Skip to content

Kunjungan wisata ke kota Malang

16 Januari 2015
Tugu Malang

Tugu Malang

Malang, apa yang terbersit pertama kali ketika mendengar nama itu? saya sendiri langsung teringat dengan Apel Malangnya.

Salahsatu kota yang menjadi tujuan kunjungan adalah kota-kota di Jawa Timur, Alhamdulillahnya saya berkesempatan untuk singgah ke Malang dalam rangka mengikuti rangkaian acara MalangBootCamp yang diselenggarakan di Hotel Ollino Garden.

Persiapan perjalanan ke Malang adalah dengan mempertimbangkan moda transportasi mana yang akan dipilih, apakah menggunakan Kereta Api atau Bus malam? setelah diskusi singkat dengan pertimbangan ongkos, akhirnya diputuskan menggunakan Bus malam Rosalia Indah, dengan biaya perjalanan 130.000/orang berangkatlah kami dari Pool Rosalia Indah Janti Ruko depan pintu gerbang arah bandara Jogjakarta.

Start pukul 20.00 Bus Rusalia Indah ukuran 3/4 melaju dengan mulus dari Jogjakarta menuju Malang, dengan singgah sebentar di Rumah Makan, tepat pukul 05.30 kami sudah tiba di Malang dan singgah untuk Sholat Subuh di masjid daerah Sukun.

Sekira Pukul 08.00 kami menggunakan angkot menuju Stasiun Malang Kota untuk menikmati kuliner Khas Madura yang ada di Malang yaitu Warung Bug Matira yang berada persis di sebelah Utaranya stasiun.

Kesan pertama sampai Malang? yaps kota yang sibuk dengan lalu lalang pengendara, dengan ramainya angkot dan mencerminkan sebagai sebuah kota Pendidikan di Jawa Timur, Malang mengasyikkan.

Setelah sarapan dan foto-foto sejenak kami melanjutkan perjalanan ke Ollino Garden Hotel dengan jalan kaki dari Stasiun Malang Kota dengan jarak tempuh 2 KM, lumayan berkeringat.

Jam 10.30 sudah tiba di Hotel, registrasi pada panitia dan segera check in, untuk sekedar melepas penat sebelum kembali melanjutkan aktivitas pada acara inti yaitu acara MalangBootCamp 2014. (bersambung)

Iklan
2 Komentar leave one →
  1. 23 Januari 2015 04:33

    itu acara bootcamp SEO/Bisnis internet bukan ???

  2. 17 Juli 2015 20:50

    Belum pernah kr malang nih hehe

    Katanya daerah dingin yah dan kotanya bersih. Boleh dicoba nih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: