Lanjut ke konten

Passion Blogging Jogja

14 November 2014

Bakalan ada acara seru di Bulan Desember ini untuk teman-teman blogger ataupun calon blogger di Jogjakarta. Gelaran perdana #PassionBlogging ini dipersembahkan oleh Qwords bekerjasama dengan Komunitas Emak-emak Blogger dan Komunitas Blogger Magelang ( Pendekartidar ).

Dunia Blogging sempat mencapai puncaknya dengan adanya pencanangan Hari Blogger Nasional setiap tanggal 27 Oktober 2014, lalu kembali meredup karena ramainya microblogging macam Twitter. Tetapi perlahan Blogger mulai muncul kembali ke permukaan.

Banyak orang-orang yang tetap menulis ditengah hiruk pikuknya dunia sosial media, salahsatunya adalah mbak Indah Juli, lalu ada juga Agus Mulyadi yang begitu kreatif membuat konten sehingga tulisan blognya sudah tercetak menjadi sebuah buku.

Konsistensi keduanya ternyata juga termasuk dalam bagian yang disebut sebagai SEO, Mas Tomi Purba sebagai penggila SEO ini melihat bahwa masih banyak cercah harapan dari aktivitas Ngeblog tersebut.

Nah #PassionBlogging kali ini akan menggali hal-hal tersebut, jadi Jangan sampai deh ketinggalan dan segera daftarkan diri, segala informasi ada di pamflet berikut ini.

#PassionBlogging

#PassionBlogging

Selamat menikmati hari sobat!

2 Komentar leave one →
  1. 18 November 2014 14:08

    wah, ada mas agus magelangan pasti lucu ini. semoga bisa datang

  2. 19 November 2014 17:32

    @lisyta : Ditunggu mbak…

Tinggalkan komentar