Skip to content

Jamaah Haji Indonesia Nikmati Program Indosat Haji 2014

7 September 2014

Senin (1/9) yang lalu Menag Lukman Hakim S resmi melepas keberangkatan Kloter Pertama Jamaah haji Indonesia ke Tanah Suci, sebanyak 4.605 orang dari 11 Kloter akan mendarat pertama kali di Tanah Suci guna menunaikan Rangkaian Ibadah Haji tahun ini.

Indonesia termasuk negara dengan jumlah jamaah haji terbanyak tiap tahunnya karena mayoritas umat islam dan semangat menunaikan Ibadah haji rakyat Indonesia sangat tinggi, hal ini terbukti dengan antrian pendaftaran haji reguler sudah masuk masa tunggu sampai tahun 2018, Luar biasa.

Ternyata banyaknya jamaah yang berangkat ini merupakan peluang bisnis menggiurkan bagi seluruh Operator Seluler di Indonesia, Termasuk Indosat yang tahun ini meluncurkan Program Indosat Haji 2014, yang jelas sih program Indosat ini merupakan program dan penawaran termurah dibanding kompetitor yang lain.

Program Indosat Haji 2014

Program Indosat Haji 2014

Selama menjalankan rangkaian Ibadah haji tentunya ingin saling berkirim kabar dengan sanak keluarga di tanah air, ataupun keluarga yang ingin tahu kabar yang ditanah suci semakin dimudahkan, setiap hari mendapatkan gratis 5 menit menerima telpon dari Indonesia menggunakan nomor Indosat (sesama Indosat ), mungkin akan ada pertanyaan kok bentar banget 5 menit, menurut saya berkomunikasi dengan keluarga tiap hari 5 menit itu sangatlah cukup.

Belum lagi bila isi ulang pulsa 100.000 akan langsung mendapatkan bonus pulsa 20.000 yang bisa dipakai selama di Arab Saudi dan berlaku selama 7 hari, kurang apa coba? Tentunya bonus ini berlaku untuk pelanggan prabayar ya, untuk memastikannya bisa cek bonus kita dengan menekan tombol *122*501#

Bagi yang ingin narsis selama di tanah suci? Atau masih harus cek bisnisnya dengan update email disela-sela pelaksanaan Ibadah haji? Bisa juga daftar langganan paket data untuk prabayar dengan pilihan paket seperti dibawah ini :

Type Shortcode (Rp) Charging (Rp)

Pendaftaran Paket 10 Hari

Pendaftaran Paket 20 hari

Pendaftaran Paket 40 hari

*122*502#

*122*503#

*122*504#

200.000

350.000

500.000

Cek Status *122*505# GRATIS
Unregister *122*506# GRATIS

Dengan pilihan paket itu membuat kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, untuk lebih detailnya bisa berkunjung ke www.indosat.com/haji .

Alhamdulillah dengan Progam Indosat Haji 2014 ini, Silaturahmi antara jamaah haji dengan keluarga di tanah air tidak akan membuat kantong bolong karena tarif hemat yang ditawarkan, Selamat menjalankan ibadah haji Jamaah Indonesia, semoga menjadi haji yang mabrur.

Iklan
10 Komentar leave one →
  1. 7 September 2014 10:47

    nelpon abah ah ke arab

  2. 7 September 2014 11:38

    lengkap sekali kang, trims 🙂

  3. 7 September 2014 13:19

    @blogthewayitis : titip salam ya buat abah 😀

    @adetruna : masama kang

  4. 8 September 2014 09:18

    maulaaah aku jg naik haji..kabitaa,,apalagi kalo pake indosat

  5. 8 September 2014 10:38

    insya alloh kami segera menuaikan ibadah haji, apalagi udah 10 tahun ini pake indosat

  6. 8 September 2014 14:53

    beruntungnya para jamaah, karena Program Indosat Haji..
    Semuanya jadi lancar komunikasi :v

  7. 9 September 2014 19:09

    @meti mediya : naek hajinya make pesawat makmet *dikeplak

    @lelucky : semoga indosat berbaik hati menghajikan kita ya kang *ngarep

    @nchie : saya juga ikut beruntung karena jualan pulsa 😀

  8. 15 September 2014 14:52

    Amiiin..indosat haji emang menguntungkan eeaa :v

    http://www.nchiehanie.com/program-indosat-haji-2014-jelas-menguntungkan.html

  9. 17 September 2014 15:29

    @nchie hanie : semoga kita semua bisa berangkat

  10. 22 September 2014 04:06

    pengen juga dong naek haji!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: