Skip to content

Jam tangan Chelsea

29 April 2013

Kapan kalian pertama kali kalian menggunakan jam tangan?, Kalo saya saat kenaikan kelas 5 SD hehe, karena dapat rangking 1 Bapak saya memberikan hadiah 2 buah jam tangan seharga Rp10.000,- jaman semono uang segitu sih itungannya gede, dan itu jam digital :mrgreen: tiruan dari G-Shock.

Karena ada 2 buah, maka saya pake satu dulu yg satunya saya simpan untuk cadangan, tapi emang tidak perlu waktu lama untuk menggunakan jam cadangan itu, 2 bulan berikutnya jam pertama kecemplung sumur 😦 dan saat diambil sudah mati.

Jaman segitu sih punya jam tangan itu keren sekali, bisa pamer ma temen-temen di sekolah apalagi sekolah saya dulu di lokasi Transmigrasi pelosok jambi.

Jaman MTs saya punya jam tangan merk Nike warna biru dan barang itu hilang ketika rekreasi ke Situ jangari, hiks.. padahal itu termasuk jam klangenan karena warga dan jenis jam yang unik.

Terakhir tahun 2009 saya punya jam tangan lagi, tp lagi2 tak tahan lama apalagi fungsi jam tangan pelan namun pasti sudah tergerus oleh peran Handphone, sekarang refleks akan melihat layar handphone ketika kita ditanya jam berapa sekarang?.

Pagi ini sekalian berangkat kerja, saya mampir ke toko jam karena mengantar teman yang akan mengganti batre Remote Mobilnya, saya sekalian melihat-lihat dan mata saya tertuju pada deretan jam tangan yang bercorak club sepakbola, dan tentunya pandangan saya terarah pada Jam tangan bercorak ChelseaFC :D.

Penampakan Jam Tangan

Saya ambil jam digital bergambar logo ChelseaFC, dan uniknya jam ini tidak terlihat digitalnya ketika stanby, tapi kita akan bisa melihatnya pas butuh dengan menekan salahsatu tombol dari 4 tombol yang ada disamping, akan langsung keluar tampilan jam berapa sekarang?

Akhirnya setelah 3 tahunan tidak menggunakan jam tangan, sekarang pake lagi… yihaa…

4 Komentar leave one →
  1. 29 April 2013 14:04

    saya juga reflek mengeluarkan HP ketika ingin tau jam…

  2. 30 April 2013 11:23

    @komuter : karena sudah jamannya 😀

  3. 16 Mei 2013 11:36

    aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

  4. 4 Juli 2013 05:21

    semua akan lebih baik kalau kita berusaha

Tinggalkan Balasan

