Skip to content

Ericcson R310Shark “hiu” muncul kembali?

20 Desember 2012

Untuk generasi jadul tentu pernah tahu dan melihat ada hp merk ericcson sebelum gabung sony (sekarang pisah maning son ), ada satu hape yg unik dan disebut ericcson hiu karena ada semacam “sirip” diatasnya, yaitu ericcson R310 Shark.

Saya yang pernah malang melintang jualan hp di Jogja pernah sekali-kali pake HP itu untuk sekedar “nggaya” wong hape pinjem di etalase conter 😀 , HP ini keren dijamannya dan tentunya sekarang sudah jadul dan usang seperti juga HP jadul saya yg sudah menjadi bangke brantakan tak terselamatkan lagi 😦 .

Nah pas suatu saat saya maen ke tempat temen kok di pinggangnya tergantung HP yang sepertinya saya kenal yaitu R310Shark ituh, dan refleks saya tanya wah pake HP jadul ya? dia nyegir penuh arti dan setelah saya lihat Shocked lah saya ( Lebaymodeon).

Berikut penampakannya :

Princess Hiu

Princess Hiu

Coba bandingkan dengan yang ini :

"Hiu" Asli

“Hiu” Asli

emang nggak mirip2 amat sih karena mungkin takut kena pelanggaran hak cipta, tapi kalo gak disandingin yakin deh akan langsung kepikiran kalo itu adalah Ericcson Hiu 😀

Pada jamannya itu Hiu harganya 900rb dan tahun 2006 ternyata masih ada yg jual.. dan tiruannya pun harganya cuma separonya dan jaman sekarang Anak SMU atau Mahasiswi tentunya ogah pegang hp beginian, udah hape layarsentuh atau Blackberry atau iPhone gitu.

Iklan
5 Komentar leave one →
  1. 20 Desember 2012 19:23

    Nek beli dimana ya? Pengen tuku, koyone nek dipake pas survey ke lapangan keliatan keren, opo maneh nek regane murah. Hahaha…

  2. 22 Desember 2012 10:13

    @Nahdhi : jare kui leh tuku nang Lampung.. tapi ketoke jogja ono kui..

  3. 16 Januari 2013 19:21

    wew,,, brang langka neh,, mank msih da yg jual g yah????

  4. 21 Januari 2013 14:28

    @duchess : kyknya udah ga ada, klo tiruannya ada 😀

  5. 13 Mei 2013 10:53

    itu direndem rusak nggak ya mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: