Skip to content

Sungguh-sungguh terjadi KR yg melegenda

15 Juli 2010

capture

Setiap membaca koran Kedaulatan Rakyat, kolom pertama yg saya kunjungi adalah sudut kanan bawah yg bernama : Sungguh-sungguh terjadi.

Karena seringnya baca itu saya mencoba peruntungan dan sempat SST saya pun dimuat di KR terbitan 27 Desember 2001, mayan saat itu dapat Honor 25 rb :mrgreen:

SST lumayan bisa membuat tersenyum dipagi hari, dan pasti akan selalu ada cerita baru dan menggelitik, termasuk SST KR hari ini, Kamis 15 Juli 2010 yg berbunyi :

Hari Minggu 11-7-2010 para pedagang Pasar Kotagede (Yogya) digegerkan oleh pengumuman petugas pasar. Sebabnya, Pak Petugas salah ucap saat menyampaikan pengumuman. Begini : “Berita Duka, Telah meninggal dunia saudara …. pada hari Senin 12 Juli 2010, jenazah akan dikuburkan Minggu 11 Juli 2010“.  Seorang ibu nyeletuk  : “Ya jelas mati, Lha wong dikubur”. –( Kiriman : Madqur, Warung Makan Jln. R Ronggo 982, Kotagede Yogyakarta ).-b

Dan SST ini sukses membuat saya tertawa ngakak 😆

Iklan
13 Komentar leave one →
  1. 15 Juli 2010 21:35

    yah.. kok contohnya cuman satu kasih liatnya

  2. 15 Juli 2010 21:46

    @eMo : klo mau updet ya langganan KR 😀

  3. 15 Juli 2010 21:47

    hahaha….asli ngakak…

  4. 16 Juli 2010 07:27

    Matinya gara-gara dikubur… (doh)

  5. 16 Juli 2010 13:14

    ehm … kirain ada cerita yang panjang ,,, ternyata pendek ternyata ,, he he

  6. 18 Juli 2010 00:10

    xixixixixiix, dulu saya juga senang baca KR waktu dinas di RS, tapi sekarang blas….nggak pernah baca…..

  7. 18 Juli 2010 01:52

    mati mergo diurug lemah kuburan … hahaha

  8. 18 Juli 2010 07:58

    @canon : 😆

    @nahdhi : ketok e seng ngumumke grogi

    @pyou : namamu susah bener dibaca :p

    @BidanDesa : hihi.. saya cuma langganan SST nya doang 😀

    @sithole : hahaha..

  9. 19 Juli 2010 12:47

    kok beda ya om, kalo saya (yang juarang-juarang megang KR) langsung mbuka bagian iklan, liat kategori pengobatan :mrgreen:

  10. bintang permalink
    19 Juli 2010 16:02

    Wah jadi ingat, kalau aku gara2 SST ku dimuat malah ada buntutnya “lop setori” meski jarak jauh, dan gak sampai final karena segi tiga. Sampai ada acara mbanting HP segala. Tenan!

  11. 19 Juli 2010 21:45

    @mas stein : wah meh dadi dukun po pie? 😆 , aku dari dulu sih SST terus sama Lowongan kerja :mrgreen:

    @bintang : wah kok seruu… 😀

  12. 20 Juli 2010 16:57

    😆 .. sst dino minggu akeh isine plus gambar imajinasi 😀

  13. 20 Juli 2010 22:12

    @deanet : khas karikatur e nang tengah2 hihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: