Skip to content

Bebek Goreng Sambal Kosek Japunan Magelang

25 Februari 2010

Data tempat

  • Nama Tempat : Bebek Goreng Sambel Kosek
  • Alamat : Jl, Raya Magelang – Jogja, Japunan Mertoyudan Magelang
  • Menu Utama : Bebek Goreng dan Ayam Goreng
  • Harga : Rp4000 – Rp13500

Bagi anda yg sering melalui jalur magelang –jogjakarta pasti akan melihat ada spanduk warna kuning mencolok dengan plang Bebek Goreng Sambel Kosek.

Karena itu juga timbul rasa penasaran saya untuk mampir mencicipi, hingga suatu sore saat hujan lebat, saya berteduh di warung bebek goreng itu sekalian pesan menu utamanya.

Menu yg dipesan adalah Paha Bebek Goreng, Kopi Susu Nescafe dan Lemon Tea, masih ada menu lain seperti ayam goreng dan berbagai macam minuman panas dan dingin. Karena cuaca hujan deras suasana warung masih sepi, jadi pesanan langsung jadi ketika menu yg dipilih diserahkan ke waitressnya. Menikmati bebek goreng krispi dengan lesehan dan saat cuaca hujan sungguh nikmat luar biasa. Bebek yg biasanya terkesan dagingnya alot, tapi disini Bebek Gorengnya dagingnya sungguh lembut, ditemani sambel kosek yg sungguh mantap rasa pedasnya.

Menu yg tersaji dalam waktu sekejap ludes tak tersisa, rasa yg mantap, porsi yg pas dan harga yg tidak menguras kantong benar-benar bikin puas. Bagi anda yg akan memesan ingkung ( satu ekor bebek dan ayam goreng ) disini juga tersedia dengan harga Rp49000 perekornya.

Iklan
19 Komentar leave one →
  1. 25 Februari 2010 19:33

    kok dejavu yaa… 😀

  2. 25 Februari 2010 19:59

    @eMo : hayoo… 😛

  3. 25 Februari 2010 20:08

    jiyan! lagi luwe ngene moco tulisan pangan. tambah ngelih…

  4. 25 Februari 2010 21:09

    @mas stein : aku yo posting mergo lagi ngelih 😀

  5. 25 Februari 2010 22:01

    Hemmm jadi ngiler nih…. Gimana ya rasanya daging bebek itu.. Kayaknya lum pernah nyobain nih :mrgreen:

  6. 26 Februari 2010 01:14

    ngomen sambil nutup mata *ngiler liat fotonya*

  7. 26 Februari 2010 16:05

    @bujang : heh? masa blm pernah icip daging bebek?

    @oglek : pas mulih tugas mampir sik nang japunan :mrgreen:

  8. 28 Februari 2010 00:11

    enak tenan koyone…ning aku ra seneng bebek je…iwak pitik ono to (halah iwak..)

  9. 28 Februari 2010 18:33

    @oelil :

    Menu ne ora mung Bebek Kok, Ayam goreng yo ono 😀

    Iwak pitik? ( dadi kelihan Nasi Gudeg Ikan Ayam nang Lempuyangan 😀 )

  10. 2 Maret 2010 12:56

    Pengin dajal ah, perut keroncongan bisa bikin bahan postingan??
    sisan promo kuliner kota magelang kang??
    wah gus jadi tambah laper ni pulang sekolah ;langsung blogwalking belum sarapamn

  11. 2 Maret 2010 13:41

    jadi pengen ke sana 🙂

  12. 3 Maret 2010 11:21

    wah kapan-kapan mampir ahhhh…….

  13. 4 Maret 2010 07:48

    @Gus : hahaha… resiko tanggung sendiri hihi

    @Ikhsan : ayo mengko mampir 😀

    @Ndoro Seten : pie nek kapan2 gethukan nang kono 😀

  14. 30 Maret 2010 10:33

    nice blog…visit our blog:
    dipoteknikmagelang.blogspot.com

  15. 30 Maret 2010 11:56

    @san2

    thanks dah mampir

  16. 1 Agustus 2010 16:51

    Salam silaturahmi dari kami Resto Bebek Goreng Abah Ndut

  17. 2 Agustus 2010 06:19

    @Bebek goreng : Salam juga.. wah bisa nih berkunjung ke Abah ndut 😀

  18. 25 September 2011 07:11

    akhirnya….ini dia ketemu? bikin penasaran aja sambel koseknya…
    kemaren mudik ke madiun.. dlm perjalanan balik ke jkt…sepanjang jalan ngeliat spanduk kuning itu…apa itu sambel kosek?? (kebetulan penggemar bebek goreng), pas ngeliat warungnya..woouww asri..tambah penasaran…tapi sayangnya..posisi waktu itu baru aja makan malam n kondisi dah pada ngantuk, ngerayu suami untuk mampir…. dijanjiin ntar aja klo mudik tahun dpan…alamaaaakkk lama bener….sepanjang jalan sampai sekarang masih terngiang2….kapaann…sambel kosek itu apa? bisakah dijelaskan….

  19. 6 Februari 2015 18:02

    Maknyus kayane ki mas 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: