Skip to content

Plus Minus Maju Mundur

6 Juli 2009

PlusMinus

Pada suatu hari ada perbincangan seperti ini :

A : Eh ternyata rapatnya di undur jadi tanggal 23 Juli, bukan sekarang

B : Nah klo itu, bukan mundur dong tapi maju..

A : ih gimana sih, ya mundur lah.. harusnya sekarang tapi jadinya tgl 23

B : Skr tanggal brp?

A : Tanggal 7

B : Kalo dari 7 ke 23 itu itung maju ato mundur

A : Maju

B : So

A : Ah, ya beda dong parameternya, gmn sih… *mulai esmosi*

B : hehe.. Klo yg namanya mundur itukan misalnya nih, ada hitung mundur : 3,2,1, GOOO…. !! ga ada tuh hitung mundurnya 1,2,3 Goo… 😀

A : errrgghh *pergi dengan esmosi*

Ah ternyata kedua orang itu punya sudut pandang yg berbeda memandang sesuatu dan sepertinya susah disatukan pendapatnya.

Begitu juga ketika ada seorang yg ulangtahun, maka akan ada ungkapan : Usia berkurang 1 tahun ato Usia Bertambah Satu tahun.

Tapi apapun, mau plus mau minus mau maju mau mundur, asal tetap Rapatnya berjalan dan kalo ulang tahun tetap dilewati.

*Psstt… untuk pemilu juga banyak lhoo yg minta di undur… brarti sebelum tggl 8 Juli 2009 Pemilunya 😆

Iklan
19 Komentar leave one →
  1. 6 Juli 2009 21:34

    Lha sama aja kalau itu. Sebenrnya masalah waktu itu gak ada maju atau mundur. Karena kata dosenQ Waktu itu Besaran Skalar, bukan vektor. Jadi gak punya arah maju mundur….

    Hehehe… PERTAMAX….

  2. 7 Juli 2009 08:37

    @nahdhi

    nah itu dia, tapi dijadikan patokan maju mundur dalam dunia real kikikiki

  3. 10 Juli 2009 10:49

    lelatip sih omm…..

  4. 10 Juli 2009 18:46

    @si ponang

    iya, semua serba relatif ternyata hehe

  5. 12 Juli 2009 13:27

    Binggung juga sih kalo gitu. Tapi menurut ku di undur ya memang di buat lebih lama waktunya bukan tanggal nya, sedangkan kalo di majukan, waktunya lebih di persingkat. Jadi bukan masalah tanggal atau hitungan tapi waktunya…
    Tambah binggung kan… sama saya juga, hehehe…

  6. 12 Juli 2009 20:49

    @dwiprayogo

    hehe.. bagus juga kesimpulannya, bahwa yg di itung makna tersirat bukan yg tersurat 😀

  7. miftahrahman permalink
    13 Juli 2009 01:40

    hehe…boleh juga pemikirannya mas.

  8. 15 Juli 2009 10:01

    *kembali ngeblog*

    hihihihihi… yang lg u;yah sapa ya… *siul*

  9. 15 Juli 2009 18:40

    @miftahrahman

    😀 makasih…

    @eMo

    eh kemana aje non? :p

  10. dionbarus permalink
    17 Juli 2009 08:57

    Hehe… saya suka postingan yang seperti ini, ringan, lucu namun sangat berbobot dalam isi dan mempunyai banyak segi untuk dilihat. Salut……

    Salam kenal mas.

  11. 18 Juli 2009 09:16

    @dionbarus

    hehe.. makasih-makasih

  12. 18 Juli 2009 18:52

    mantap bener tuh postingannya..membuat otak sedikit terdiam dan mencoba mencari arti yang tersirat..hehehe…ditunggu postingan yang lebih mantap mas…mampir keblog saya mas..masih baru..sarannya juga boleh

  13. 19 Juli 2009 08:40

    menarik, kang….merefleksikan semua hal…semua gundul yang berjalan

  14. 19 Juli 2009 14:50

    saya sendiri juga suka bingung soal maju mundur tanggal, wong ngalor ngidul saja arahnya saya ndak ngerti

    *memalukan 😀

    eniwei, salam kenal ya mas

  15. 20 Juli 2009 19:32

    Maju terus…Pantang Mundur………………:)

    http://tinyurl.com/kuekering

  16. 20 Juli 2009 21:43

    @teaterbumi

    Iya nih sedang blank ide soal postingan.. hehe..

    @abee

    Semua gundul yg berjalan? tuyul? :mrgreen:

    @Plukz

    Klo di jogja sih aku enak ngapalin arah dengan utara selatan, dijamin ga nyesat, tp klo dah masuk daerah lain suka bingung arah jg, kecuali dah ketemu masjid 😀

    @Dita

    ato maju perut pantat mundur ? 😆

  17. 21 Juli 2009 15:35

    iya to? saya kemarin maen ke jogja banyakan nyasarnya daripada nyampenya. 😀 tapi malah bisa ngerti tempat yang macem macem

    *nyasar ke pasar yang itu lho mas, padahal mau ke malioboro

  18. 21 Juli 2009 20:36

    Wah hebat juga pemikirannya mas, 2 jempol dech untuk penemuan dan sarannya.

    http://www.adimerdeka.co.cc

  19. 22 Juli 2009 18:38

    @plukz

    kekeke… kan istilahnya : Malu bertanya… jalan-jalan… bisa kembali ke jalan yg benar gmn caranya tuh?

    @Adi

    hehe.. penemuan apa? 😀 itu jembatan ampera?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: