Skip to content

Tips Uji Ketahanan Tubuh

5 Maret 2009

Anda merasa yakin tubuh anda sehat dan kuat? mau menguji sampe berapa kuat daya tahan anda di musim tak menentu ini?? hmm… saya akan mencoba berbagi tips deh, tapi berlakunya di musim hujan yaks… ๐Ÿ˜€ blum dicoba di musim kemarau :

1. Lakukan perjalanan jauh pulang pergi dalam sehari, minimal jarak tempuh PP 120 KM dengan menggunakan motor.

2. Jangan berhenti dan berteduh bila hujan, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan mantol seadanya.

3. Tetaplah suka Es terutama es cream ato es teh.. hmmm mantep.

4. Setelah melakukan perjalanan, jangan beristirahat dirumah, tapi begadanglah minimal sampe jam 2 pagi.

5. Jangan lupa untuk tidak sarapan dan jangan makan teratur

6. Jangan terlalu Sering mandi, khan mandinya sudah di ganti dengan air hujan saat hujan-hujan.

7. Lakukan hal ini paling tidak satu minggu saja, jangan terlalu lama, boros bensin ๐Ÿ˜€

Hasil dari ke 7 tips itu adalah :

1. Perut kembung

2. Pala pusing berkunang-kunang

3. Mata memerah dan terasa perih seperti sedang mlototin monitor berjam-jam.

4. Hidung tersumbat ingus

5. Batuk berdahak yg menyebalkan.

Semoga dengan keluarnya bulan Maret, hujannya ikut-ikutan Maaa Reeett berhenti. Karena dengan jadwal padat begini, Flu dan batuk betul-betul menyiksa… ๐Ÿ˜

Iklan
18 Komentar leave one →
  1. 5 Maret 2009 23:00

    Asemik… Pas baca ini pas lagi bersin2 parah -__-

  2. 6 Maret 2009 09:22

    @KenArok

    wekwekwkewe.. ternyata aku ada kawan yg sama2 flu.. ๐Ÿ˜† lanjutkan begadangnya gun, jam 11 malam masih siang tuh ๐Ÿ˜›

  3. 6 Maret 2009 10:17

    .
    Hadapi dengan gelang ajaib…!!! ๐Ÿ˜ฏ

  4. 6 Maret 2009 11:03

    wah, ini bukan cari penyakit namanya ya mas?

  5. 6 Maret 2009 11:14

    @Om Mbel

    Mau om Gelang ajaibnya ๐Ÿ˜€

    @Rindu

    Hihi… namanya juga test ketahanan phisik ๐Ÿ˜€

  6. 6 Maret 2009 13:34

    weleeehhhhh tips uji ketahanan tubuh ny aitu lohhh hihihi

    gak mau ah nyobanya ๐Ÿ˜› hehehe

  7. 6 Maret 2009 14:39

    ujan2an enak…
    inget pas lagi bocah…

  8. 6 Maret 2009 23:41

    @sejenaksaja

    hehe.. namanya juga tips nekad ๐Ÿ˜†

    @moerz

    sekarang mang dah gak ujan2an mur? sayang sekali ๐Ÿ˜€

  9. 7 Maret 2009 00:15

    Kesimpulannya : semua hal yang di sebutkan tidak layak d praktekan.
    Tapi kalo kepepet ya mau gimana lagi ya mas….
    hehehe….

  10. 7 Maret 2009 07:18

    Mau tahu kondisi tubuh anda. Mari ke sini nanti aku ajak jalan-jalan!

  11. 7 Maret 2009 08:50

    @dwiprayogo

    betul sekali… hahaha.. klo bukan karena butuh mah mending tidur dirumah ๐Ÿ˜€

    @Mbak Juliach

    Lagi musim dingin ya mbak? klo di ongkosin PP mau tuh.. hihihi

  12. 7 Maret 2009 13:25

    ditambah lagi begadang, pasti lebih mantabbbb.. ๐Ÿ™‚

    salam kenal..

  13. 7 Maret 2009 13:50

    @muhamaze

    betul sekali… :mrgreen:

    salam kenal kembali ๐Ÿ˜‰

  14. 7 Maret 2009 17:23

    Salam Kenal! nice blog!

  15. 7 Maret 2009 20:01

    @the Great

    salam kenal kembali ๐Ÿ˜‰

  16. 9 Maret 2009 14:47

    hapus ah tipsnya.. jd ketularan nihhh… huhuhu..dikau menulariku

  17. kevinzegers permalink
    10 Maret 2009 06:14

    U r such a riddiculously nuts.
    Wakakaka.
    Ngemeng2, hampir tiap mlm sayah begadang jg, biasa2 aja tuh.
    Dari abis begadang trus langsung kuliah jg sering.
    Cm ya pas di dalem kelasnya, saya terlelaph dengan saksess!

  18. 10 Maret 2009 14:33

    @eMo

    hihihi.. ya kenapa tipsnya di telan bulat-bulat :mrgreen:

    @kevin

    hahaha… lha dirimu ngorok dikelas sih ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: