Skip to content

Mug Mbelgedez Bocor Alus

18 Februari 2009

Akhirnya Souvenir dari Sang Imam datang juga.. ๐Ÿ˜€ , dan ternyata perjalanan Souvenir dari Jakarta Ke Jogja Memerlukan waktu kurang lebih 2,5 Bulan bener-bener ngalahin perjalanan Haji kakek ku :mrgreen:

Sebenarnya souvenir ini karena ada posting tutup tahun nya si Imam yg memberikan reward pada jamaah-jamaah terpilihnya *sial* ๐Ÿ˜† dan kok ndilalah aku masuk salahsatu daftarnya *thanks Imam bocor*

Jadi langsung deh Souvenirnya diabadikan dengan kamera soner vga ๐Ÿ˜€ , berikut skrinsutnya :

cover

cover

kok bukan mbelgedez yaks ๐Ÿ˜€

Ons

Ons

Kirain bakal Kg beratnya :mrgreen:

Pragile apa Fragile :D

Pragile apa Fragile ๐Ÿ˜€

deg-deg-an kebayang Lumix :malu:

Mug Mbel

Mug Mbel

Hore… Mugnya dah nongol + Sticker

edez? G nya ga ke foto

edez? G nya ga ke foto

http://mbelgedez.com

karena kata sang imam, info tanpa skrinsut adalah howeks ๐Ÿ˜† . Mug nya dah jadi teman ngernet tiap pagi nih.. hehe..

Thanks alot again Om.. ๐Ÿ˜‰

Iklan
17 Komentar leave one →
  1. 18 Februari 2009 10:35

    bagi-bagi dong

  2. 18 Februari 2009 13:11

    aku mau ooommm

  3. kevinzegers permalink
    18 Februari 2009 13:56

    huaa……
    punyaku blom sampe di tanganku…
    maklum masih di jawa…

    tapi udah nyampe sih mugnya ke Wnet sayah….
    udah ga sabar nunggu eneh….

    hohohohoho

  4. 20 Februari 2009 14:20

    mbok nope di poto pertama diurek-urek.. ๐Ÿ˜›

  5. 21 Februari 2009 00:00

    .
    Hayo yang pengen sapa lagee….

    .
    ***kabour…***

  6. 21 Februari 2009 07:26

    @Pak Sunarno & Ulan

    Tagih ma imam bocor alusnya aja, nawarin tuh.. hihihi

    @kevin

    heh? masih dijawa… katanya mo ketemu meong? ๐Ÿ˜›

    @eMo

    eh jangan salah itu sengaja, karena si Imam ini narsesnya dah akut ๐Ÿ˜†

    @Om Mbel

    dah ada 2 tuh diatas yg mupeng :mrgreen:

  7. 21 Februari 2009 16:34

    kok lama banget dari jakarta ke jogya sampai 2,5 bulan ?

  8. Humor lucu permalink
    23 Februari 2009 13:14

    mau mau mau bagus tuh mugnya

  9. 24 Februari 2009 13:03

    @Balisugar

    hehe… maklum saking sibuknya, jd mug nya muter2 nusantara baru nyampe jogja
    *padahal yg mo ngirim mug lum sempet-sempet tuh*

    @Humor

    :mrgreen: di towel aja tuh Imam Mbel nya ๐Ÿ˜€

  10. 24 Februari 2009 14:52

    hihihihih saya juga kepengen membuat MUG dengan ciri khas saya ini…nantikan …aja jika tiba waktunya tiba pasti akan saya umumkan

  11. 24 Februari 2009 15:17

    @omiyan

    seperti yg diavatar itu om… hihihi.. saya tunggu kirimannya yaks ๐Ÿ˜€

  12. 5 Maret 2009 14:56

    @om mbel

    Mug saya gagangnya patah om…..
    n ga dapet stiker… huhuhuhu…

  13. 5 Maret 2009 15:20

    @Dwiprayogo

    wah patah?? minta garansi aja.. hehe

  14. hahaa permalink
    21 April 2009 09:30

    Di AS-Eropa wanita kulit cokelat Latin dan keturunan Afrika tetap berkulit cokelat dan hitam karena di AS-Eropa kulit cokelat dianggap bagus. Di AS-Eropa sedang marak salon pencokelat kulit. Di AS-Eropa banyak wanita kulit putih rambut blondie-mata biru yang kulitnya jadi cokelat karena salon. Menurut wikipedia ada 30 Juta wanita kulit putih AS pelanggan 50 Ribu salon pencokelat kulit dengan nilai pasar Rp. 50 Trilliun setahun. Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera, Miss USA 2007-2008 Rachel Smith-Crsytle Stewart adalah wanita kulit hitam. 90% pria AS kulit putih, 10% pria kulit hitam Barack Obama jadi Presiden AS karena dianggap tampan wanita kulit putih AS di California, New York, Florida dan Ohio. Di Bali banyak wanita kulit putih-blondie AS-Eropa jadi pacar pria Indonesia kulit cokelat, karena bosan dengan 1 Milliar pria kulit putih AS-Eropa yang lebih putih dari pria kulit putih Indonesia. Iklan krim pemutih kulit pakai wanita kulit putih yang tinggi, seksi, bentuk wajah menarik hingga kulit putih terkesan bagus. Orang kulit putih Indonesia yang pendek, kurus atau gemuk, wajahnya jelek, tonggos, jerawatan tidak ditampilkan di Televisi untuk menjaga citra kulit putih. Wanita kulit putih-blondie AS berkulit kecokelatan karena salon pencokelat lebih manis dari wanita Indonesia pakai pemutih yang pucat. Artis kulit hitam-cokelat AS Leona Lewis-Eva Mendez lebih cantik dari artis kulit putih Indonesia.
    Pembunuhan karakter dimulai ketika AS-Eropa melalui film Holywood secara sepihak menetapkan dan mempromosikan fisik makhluk Tuhan yang bagus adalah fisik kulit putih-hidung besar ala Keanu Reeves-Angelina Jolie dengan bantuan fashion, kosmetik, beragam skenario romantis yang intinya pemujaan fisik kulit putih-hidung besar. Ini sebenarnya berbau penipuan terbesar sepanjang sejarah umat manusia, karena jika kita pergi ke AS-Eropa kita akan melihat 1,5 Milliar warga Amerika-Eropa fisiknya ternyata berkulit putih-hidung besar mirip Keanu Reeves-Angelina Jolie. Fisik kulit putih-hidung besar sebenarnya biasa dan pasaran di Jalanan AS-Eropa. Fisik kulit putih-hidung besar Richard Kevin-Christian Sugiono terlihat menarik bagi warga Indonesia karena jarang di Indonesia. Di AS-Eropa fisik kulit-hidung besar Richard Kevin-Christian Sugiono-Cinta Laura dianggap jelek dan pasaran. Perasaan wanita AS-Eropa melihat pria kulit putih-hidung besar seperti Andrew White sebenarnya sama dengan perasaan wanita Indonesia melihat pria kulit cokelat-hidung kecil Thukul. Jika di Indonesia fisik kulit cokelat-hidung kecil dianggap biasa dan ndeso karena identik dengan wajah buruh, sopir angkot, preman, pengemis, orang kampung maka di Amerika-Eropa kita akan melihat 500 Juta buruh, sopir angkot, penjahat, pengemis dan orang kampung berkulit putih-hidung besar mirip Richard Kevin-Andrew White-Mike Lewis-Christian Sugiono. Kalau Tom Cruise tampan AS-Eropa 1 jam runtuh karena semua wanita AS-Eropa mengejar 200 Juta Buruh Amerika-Eropa yang semuanya berkulit putih-hidung besar mirip Tom Cruise. Sepakbola Eropa di Televisi, saat pemain bola yang dianggap tampan mencetak gol, ada belasan ribu suporter telanjang semuanya pria kulit putih-hidung besar mirip pemain bola pencetak gol. Karena rasisme warga Amerika-Eropa memuji fisiknya sendiri bagus di media. Film Holywood memuji fisik kulit putih-hidung besar karena mirip 4 Juta tentara AS, Media Indonesia harus mendukung kulit cokelat karena mirip 400.000 TNI. Film Holywood yang mempromosikan pria kulit putih tampan seperti Tom Cruise dilempar ke Negara yang mayoritas pria kulit cokelat seperti Indonesia, India, Afrika, Amerika Latin, Arab Saudi, Kuwait, Oman sementara film Holywood yang mempromosikan pria kulit hitam-cokelat tampan seperti Will Smith-Dwayne Johnson dilempar ke Negara yang mayoritas pria kulit putih seperti Rusia, Eropa Timur, Palestina, Afghanistan, Iran, Iraq, Argentina, China, Jepang. Karena film Holywood memanfaatkan efek psikologis suatu negara yang penduduknya mayoritas pria kulit putih termasuk pengemis dan gelandangan, wanitanya pasti bosan melihat pria kulit putih dan suka dengan pria kulit gelap, di Negara mayoritas pria kulit cokelat tentu pria kulit putih terlihat menarik. Itu sebabnya Agen CIA di Indonesia-Afrika-India adalah pria kulit putih. Di Rusia-Polandia-Iran-Korut-China yang dikirim Agen CIA kulit gelap.
    Kenapa Donat JCo warna cokelat-hitam lebih laris daripada Donat JCo warna putih putih ? Karena Warna cokelat-hitam terlihat lebih menggemaskan dan manis daripada warna putih. Donat JCo warna cokelat simbol dari kulit cokelat-hitam dan Donat JCo warna putih simbol dari kulit putih. Dahulu tanpa televisi, manusia secara ALAMI lebih menyukai kulit cokelat-hitam karena seksi dan manis daripada kulit putih yang aneh dan hambar. Jaman dahulu Ratu, Nabi berpredikat tampan-cantik itu berkulit cokelat seperti Shifa/Balqis istri Nabi Sulaiman, Cleopatra, Nabi Yusuf. Tanpa promosi televisi Kulit cokelat-hitam manis seperti warna brownies, silverqueen, muffin, roti Boi, untuk seks tidak cepat bosan, tahan cuaca, anti penyakit kulit, awet muda tidak cepat keriput. Kue Brownies dan Black Forest dari Eropa lezat manis dari kata Brown dan Black simbol pria-wanita berkulit cokelat-hitam manis.
    Warga AS-Eropa melihat kulit cokelat sama seperti orang Indonesia melihat kulit putih. Warga AS-Eropa jenuh dan bosan melihat kulit putih-hidung besar karena 90% warga AS-Eropa berkulit putih-hidung besar, minoritas kulit cokelat-hitam terlihat seksi, tampan-cantik, menarik. 500 Juta warga AS-Eropa berkulit putih-hidung besar menjadi orang miskin-desa, pengangguran, supoter, gelandangan, pengemis, pekerja kasar, 3 juta narapidana, pasien rumah sakit jiwa jadi citra kulit putih-hidung besar buruk. Citra kulit cokelat bagus karena Penyanyi kulit cokelat-hitam mendominasi musik AS-Eropa, Basket olahraga favorit AS 90% atletnya kulit hitam, Pemain bola terhebat adalah kulit cokelat-hitam Brazil, Prancis, Afrika, Atletik penyumbang medali terbanyak di Olimpiade adalah kulit hitam warga AS, Oprah Winfrey kulit hitam selebritis terkaya di AS. Pendapatan menengah kulit hitam naik lebih pesat dari kulit putih Amerika. Di AS jumlah etnis India dibawah 5% dari populasi AS tetapi lebih dari 20% Ilmuwan, Peneliti NASA dan Profesional perusahaan teknologi, keuangan dan farmasi di AS adalah orang India berkulit cokelat sederhana dan istri mereka wanita kulit putih-blondie AS kaya raya yang sudah berkulit kecokelatan karena salon dan spa.
    Tiap musim liburan jutaan wanita bule AS-Eropa berlibur ke pantai tropis Hawaii, St Tropaz Eropa, Kuta Bali berjemur matahari demi kulit cokelat dan cari kekasih pria kulit cokelat karena seksi dan cute. 25% populasi artis film, artis TV, bintang iklan dan model AS-Eropa adalah warga berkulit hitam padahal populasi warga berkulit hitam hanya 12,5% penduduk AS-Eropa. 50% Artis kulit putih seperti Lindsay Loohan, Britney Spears, Nicholas Cage, Jessica Alba, Paris Hilton, Pamela Anderson, Tom Cruise sudah berkulit kecokelatan karena pakai krim pencokelat kulit mocca. Di Internet search โ€œtanningโ€ ada tren sejak Tahun 1970 wanita kulit putih AS-Eropa ke salon tanning pencoklat kulit. Bandingkan warna kulit wanita selebritis-kaum kaya AS-Eropa pasti kadar keputihannya berkurang jadi semu kecokelatan dibandingkan wanita AS-Eropa biasa yang berkulit putih pucat itu karena krim kulit cokelat dan berlibur ke tempat tropis biayanya mahal. Miss Inggris Danielle Lloyd kulit putih-blondie jadi kulit cokelat karena salon dan pacar Marcus Bent pemain bola kulit hitam miskin. Di TV Sepakbola Eropa, Miss USA, James Bond, Baywatch, Film Holywood Trans TV-TV7, Acara Berita CNN Pemainnya atlet, artis, presenter berkulit putih semu kecokelatan. Banyak wanita kulit putih-blondie AS-Eropa menikahi pria kulit cokelat-hitam. Seperti artis kaya Heidi Klum-penyanyi miskin Seal, supermodel Adriana Sklenarikova-pengangguran Christian Karembeu, borjuis Ellie Nordegreen-pegolf Tiger Woods, penyanyi Mariah Carey-Nick Cannon.
    Di AS-Eropa Leonardo Di Caprio, Keanu Reeves, Britney Spears, Angelina Jolie, Maria Sharapova, David Beckham adalah fisik biasa, pasaran dan mudah ditemui di jalanan AS-Eropa, mereka disebut tampan-cantik karena punya prestasi musik, film, dan olahraga. AS-Eropa menghargai fisik kulit putih khas bangsanya sendiri walau sebenarnya sudah biasa. Namun dipilih yang seksi, tinggi atletis, bentuk wajah bagus, punya prestasi, dipoles fashion, kosmetik pencoklat kulit. Artis AS-Eropa kulit cokelat-hitam yang sebenarnya disukai publik AS-Eropa seperti : Halle Berry, Will Smith, Beyonce Knowles, Craig David, Jamie Foxx, Jennifer Lopez, Eva Mendes, Eva Longoria, Rihanna, Leona Lewis dan dibayar Rp. 10 Milliar per bulan, menikahi wanita bule AS-Eropa payudara besar, rambut blondie, pakai krim pencoklat kulit. Pria kulit putih tanpa prestasi dianggap jelek di AS-Eropa kabur ke Indonesia jadi artis Blasteran Indonesia dibayar Rp. 100 Juta per bulan dan menikahi wanita Indonesia pakai pemutih, rambut hitam.
    Pemerintah Indonesia bisa mencontoh pemerintah China, dulu etnis China dan orang kulit hitam di Amerika Serikat adalah budak pembangunan rel dan jalan namun pada akhirnya orang kulit hitam AS bisa melejit jadi jutawan mendominasi Pemerintahan AS, pengacara, artis, model sampai pemain basket sementara etnis China masih miskin dan banyak yang menjadi pengemis di AS, lebih parah lagi Etnis Latin dan India berkulit cokelat yang berstatus pendatang langsung bisa jadi eksekutif perusahaan. Setelah diselidiki ternyata karena fisik kulit cokelat-hitam Afrika, India, Latin bertebaran di Film Holywood, Telenovela dan wanita kulit cokelat-hitam Latin-India sering menang Miss Universe-Miss World, fisik orang China tidak ada yang jadi artis-model Holywood dan wanita China belum pernah menang Miss Universe-Miss World. Fisik etnis China dianggap biasa oleh orang China di negaranya sendiri karena semua 1,5 Milliar penduduknya berkulit putih-hidung kecil-mata sipit termasuk gelandangan, pengemis, buruh, petani, tentara dan orang China suka fisik orang Amerika-Eropa yang kulit putih-hidung besar-mata besar karena dipromosikan film Holywood dan fisik itu jarang di Negara China sehingga terlihat menggemaskan. Akhirnya orang China tahu bahwa fisik kulit putih-hidung-besar adalah pasaran di Amerika-Eropa. Akhirnya pemerintah China mempromosikan fisik Etnis China melalui film mandarin mirip skenario film Holywood, tetapi pemeran si tampan-cantik diganti fisik kulit putih-hidung kecil-mata sipit ala Jet Lee-Gong Li mirip fisik 1,5 Milliar orang China.

  15. 26 Desember 2009 12:34

    wow bagus nian mugnya
    jadi ingat keramik dekat kos waktu dimalang
    makasih ya infonya bos

  16. 27 Desember 2009 15:20

    @shalimow

    Mugnya jadi pajangan ni di rumah, jarang pake gelas ๐Ÿ˜€

Trackbacks

  1. Cangkir mbelgedez « Kevin Zeger’s Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: