Skip to content

Bulan Syawal Waktunya Bangkit

6 Oktober 2008

Alhamdulillah, sebulan penuh puasa telah dilalui dengan segala macam tantangan dan kesenangan, Sekarang sudah tiba waktunya hari Fitri dan bulan kebangkitan, sebulan sudah gemblengan romadhon telah dilewati, jangan jadikan kesia-siakan dengan tidak meninggalkan bekas di bulan syawal ini.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Credit image for :temanpagi.wordpress.com

Iklan
21 Komentar leave one →
  1. 6 Oktober 2008 11:48

    mohon maaf lahir dan batin

  2. 6 Oktober 2008 12:01

    @pengendara

    maaf lahir bathin juga bro… 🙂

  3. 6 Oktober 2008 13:09

    Sama2 ya Den, mohon maaf lahir bathin jugo.. Aku idak balik ke Palembang, udah lamo idak pulkam klo lebaran….
    Kamu makmano lebaran kemaren?

  4. 6 Oktober 2008 13:24

    @Ayuk

    wah keluargo besar lah migrasi galo yo yuk 😀

    aku lebaran di rumah bae.. dak ado acara special 😦

  5. 6 Oktober 2008 13:28

    Mending kau tuh ke Jakarta bae… mo ikut kopdaran gak?

  6. 6 Oktober 2008 13:32

    Selamat lebaran, maaf lahir batin

  7. 6 Oktober 2008 19:35

    Happy Lebaran, wish for your maaf lahir dan batin. 😀

    *bahasa gado-gado*

    Aha! Unik, pakai skrinsyut!

  8. 7 Oktober 2008 10:21

    @Ayuk

    Waktunyo lg dak pas Yuk 😐 ado urusan di jogja 😦

    @kishandono

    Met lebaran juga, maap lahir bathin

    @Goen

    Hehe.. Thanks koko.. :mrgreen:

    iya tuh yg bikin skrinsutnya kreatip 😀

  9. 7 Oktober 2008 12:01

    Met Iedul Fitri, Den….

    ***mantan pacar sayah udah balik dari Plembang mbawa pempek raden sekarung….***

  10. 7 Oktober 2008 13:51

    *sungkem*

    Lah sungkem ntar gak mau bangun lagi saya …. gwahahahhaha !!

  11. 7 Oktober 2008 14:30

    @Om Mbel

    met Makan pempek Om.. 😦 kirim kemari dong *bener2 ngiler pempek*

    @Rindu

    hihihi… udah sini saya bangunin deh klo gak kuat bangun :mrgreen:

  12. 7 Oktober 2008 16:31

    Yaaaa….. sayang nian kau dak bisa ikut… huhu

  13. 8 Oktober 2008 09:20

    kok imejnya pake yg 1428 H?

  14. 8 Oktober 2008 09:51

    @Ayuk

    diwakilke be yuk.. :mrgreen:

    @eMo

    eh iya baru nyadar 😀

  15. 9 Oktober 2008 01:37

    maap lahir bathin..
    kaya nyah asik neh, kl wiken ntar minta anter ke grosir batik tea sambil mulangin adek situ.. heheee..

  16. 9 Oktober 2008 11:58

    @Mpok

    mang mo sampe YK lagee mpok? hari apa tuh?

  17. 9 Oktober 2008 19:48

    Walaah…
    Lagi enak
    bangun malah ditidurin. tidur malah dinagunin…. :mrgreen:

  18. 9 Oktober 2008 21:48

    Syelamat idul Fitri Bang… Moga tetef bersemangadh nge-blog… Ane udah maafin semua kesalahan abang, sekalifun tidak diminta :mrgreen:
    *dihantam sisa ketufat*

  19. 10 Oktober 2008 10:39

    @om Mbel

    😆

    markasnya kok susah di akses om…. 😐

    @Cabe

    eh geus hudang ente 😛

  20. 10 Oktober 2008 19:05

    Taqoballahu Minna Waminkum Taqoball Ya … Kariiiiimm….
    Maaf Lahir Bathin yaaaaaacchh…
    Maapin kalau ada salah² kata yang kadang ngejelimet bahasa nya 😀

  21. 11 Oktober 2008 12:00

    @Ly

    iya mbak, taqabbalallah minna wa minkum juga 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: