Skip to content

Jadwal Buka Puasa dan Lebaran

8 September 2008

Alhamdulillah, puasa sudah bisa terlewati seminggu lebih dan syukurnya bisa dilewati dengan nikmat dan menyenangkan.

Semoga puasa bukan hanya menahan lapar dan dahaga doang, seperti dilansir dalam sebuah hadist yg artinya :

“Banyak dari orang yg berpuasa, tetapi yg didapat dari puasa tidak lebih hanya lapar dan dahaga” (alHadist).

Tapi saya takut juga sih masuk kedalam golongan ituh… (semoga tidak ya Allah). dan ntah kenapa tiap lebaran saya selalu konsen liat Jadwal IMSAK, MAGRIB dan LEBARAN, jarang sekali saya melirik lembaran jadwal imsakiyah yg disebar di awal puasa ituh saya liat jadwal secara keseluruhan 😐 .

Dan dari statistik search di blog ini, sejak awal puasa, search kode yg masuk dan aktif sampe puasa hari ke -8 ini adalah : SMS Lebaran, yg saya posting tahun lalu karena banyak ucapan sms lebaran yg masuk hape dan saya dokumentasikan, Alhamdulillah berguna. berikut skrinsutnya :

Semoga mereka mencari itu karena persiapan untuk mengirim sms lebaran pada waktunya nanti, bukan karena dah gak sabar ingin segera ketemu Lebaran. 🙂

Mari lalui 10 hari pertama puasa dengan lebih berkualitas lagi dan makin meningkat di 10 hari kedua dan ketiga..

4 Komentar leave one →
  1. 9 September 2008 00:25

    met puasa (btw, saya berencana posting sms lebaran lho…)

  2. 9 September 2008 13:08

    @day

    hihihi.. posting aja gak papa 😀

  3. 9 September 2008 16:44

    Mari lalui 10 hari pertama puasa dengan lebih berkualitas lagi dan makin meningkat di 10 hari kedua dan ketiga..

    tuh… dengerin.. *lhoh*

  4. 9 September 2008 20:23

    @eMo

    harusnya diriku khan yg bilang? :p

Tinggalkan Balasan

