Skip to content

Ayam Kampus emang bikin Pelanggan berkotek

3 September 2008

Moga baca judulnya tidak membuat pikiran yang aneh-aneh, karena emang mau gak mau asosiasinya kesana πŸ˜†

Oh iya kisah penasaran sebenarnya sudah lumayan lama sih, sejak beberapa bulan lalu ada spanduk yg terpampang dengan jelas AYAM bakar deket KAMPUS, bikin BERKOTEK. Sempet kepikiran kapan bisa kesana dan mencicipi iming-imingnya yg sepertinya menggiurkan, sapa tahu bonus ayam kampus beneran *dikepruk*.

Tapi hari berlalu begitu saja dan hingga suatu hari ketika lewat jalan Urip Sumoharjo, persis di depan Kampus LPP ada tulisan kuning yg familiar itu : AYAM KAMPUS πŸ˜† nah sejak itu mulai deh dirancang suatu saat akan mampir kesana tuk mencicipi si ayam kampus yg bahenol.

Nah ternyata hasrat itu tidak lama sudah terpenuhi, tepatnya buka hari kedua puasa bersama seorang teman dari solo saya menyempatkan untuk berbuka disana, pertama masuk jam 17.20 masih sepi 😐 dan ternyata kita pelanggan pertama, sempat termangu didepan pintu masuk, dan gak disambut dengan welcome oleh sang pramusajinya, walau ketika masuk di sodori menu dan kita langsung memilih tempat duduk, sangat disayangkan tempat duduknya sangat formal dengan meja persegi dengan 4 kursi kayu yg kesannya old banget, klo di konsepnya lesehan sepertinya bakal lebih rame nih πŸ˜€

Menu yg dipesan : Ayam bakar, tahu goreng, sambel bawang, juice Sirsak dan Jeruk anget, sayang menu idaman sambal petai tidak ada 😦 padahal dimenu terpampang tuh :|.

Tepat jam 18.40 pesanan kami sudah datang, dan langsung membuka dengan jus sirsak.. hmm… maknyuss seger tenan, dah setelah itu ngambil nasi ( karena nasinya ngambil sendiri / swalayan ). Porsi kuli ditunjukkan hahahaha πŸ˜† dan yg tak disangka adalah ternyata ayam dan tahunya sudah ada sambelnya, dan saat di cicipi oh pedesnya bener2 bikin berkotek πŸ˜€ bagi yg doyan pedes sangat mantap sambelnya apalagi sambel bawangnya, tobat pedesnya tapi bikin ketagihan.

Tak terasa makanan secepat kilat ludes tak bersisa πŸ˜† dan yg tersisa adalah huh hah huh hah kepedesan, irung meler sama kemringet. Setelah menuntaskan hasrat lapar, baru beranjak dan membayar ke kasir, total general tagihannya ? cuma 22.500 perak πŸ˜€

Ternyata Efeknya sampe malemnya.. Panas bener dah ahh… dan hari ini masih berpengaruh, perut ku protes dan bulak balik ke toilet.

Tapi tetep Puasss…. πŸ˜€

Iklan
34 Komentar leave one →
  1. 3 September 2008 14:51

    Hwakakaaa… Mules toh. πŸ˜†

  2. 3 September 2008 15:26

    *lirik jam*
    sekitar dua jam lagi :mrgreen:

  3. 3 September 2008 16:40

    @G U N

    iya neh :mrgreen:

    @Goop

    hekeke… sekarang juga ndak papa kok paman πŸ˜€

  4. 4 September 2008 13:15

    pedes ya?? 😐

    *gak kuat pedes*

  5. aureliaclaresta permalink
    4 September 2008 17:23

    saya dua kali ke sana,
    kesan pertama: ‘garing’ karena makan sendiri.. nggak enak bgt, karena makanannya kering… soalnya saya pesennya tempe telur, makannya seret bgt… nggak enak yg berikutnya terutama karena konsumsi nasi saya tidak seporsi dengan anda [hahaha] dan saya tidak doyan pedes…

    kesan kedua: dateng lagi ke sini karena temen yg traktir. ganti menu.. pesen ayam bakar… ternyata tidak separah yg pertama…. karena… saya cuil sedikit sambalnya…. jadinya lumayan oke. sayang, harganya kurang oke untuk makan sehari-hari saya… 13ribuan sekali makan. dan kurang oke berikutnya, jusnya kurang kentel… harganya sama kualitasnya kurang sebanding…

    itu opini saya…
    tabik!
    aurel

  6. 4 September 2008 20:28

    Ntar kalok sayah pas ke Jogja sayah mau nyobak Ayam Kampus…. :mrgreen:

  7. 4 September 2008 20:33

    @cK

    wah masa ratu kopdar gak doyan pedes sih :mrgreen:

    @Aurel

    wah gimana gak garing klo sendiri? hihihi…
    Sepertinya emang promonya bagus tapi tampilan layout tempat yg kurang menggigit πŸ™‚ perlu pengembangan konsep.

    @Om Mbel

    Wah beneran neh Om? ditunggu kabarnya πŸ˜€

  8. 4 September 2008 22:31

    oh.. ni ayam kampus yg kemaren tu yaks.. πŸ˜› benerΒ² sayang tuh ga ada petenya *penegn minta ditraktir tp ga jd ah.. pedezz*

  9. 5 September 2008 17:07

    ayam kampusnya bikin ngiler ajah.. πŸ˜€

  10. 5 September 2008 20:40

    @eMo

    Tapi pete dah dapat malam ini :mrgreen:

    ada yg ndak pedes kok M, Juice, hihihi

    @FanZ

    kekeke.. mau?

  11. 5 September 2008 20:44

    waduh, coba saya datang pas beduk maghrib tadi. pasti tak bersisa deh

  12. 5 September 2008 20:50

    @gus

    kekeke… datang sekarang juga ndak masalah kok :mrgreen:

  13. 6 September 2008 01:17

    bagaimana kalau makannya malam hari bisa seharian meler mas…. πŸ˜€

  14. 6 September 2008 14:34

    @kurt

    hihihi… bisa jadi pak πŸ˜€

  15. 6 September 2008 23:39

    Tek koteks koteks, koteks…
    Anak ayam kampus

    Hehehe…:-D

    *Duh, nunggu 2 mingguan lagi nich baru ke Jogja; eh ini di Jogja khan?* πŸ™„

  16. 6 September 2008 23:52

    ya ampyun.. 22.500 doang berdua??? oh no..! ayam ‘kampus’ murah nian.. hihiii..

  17. 7 September 2008 11:49

    @hyorinmaru

    Semoga dua minggu lagi masih buka, blm libur πŸ˜€ , iya betul sekali lokasinya di jogja πŸ˜€

    @Mpok Novee

    hahaha… namanya juga harga mahasiswa mpok :mrgreen:

  18. 7 September 2008 13:57

    baca postingan ini jadi laper saya …. ah masih lama magrib ya kang? πŸ™‚

  19. 7 September 2008 15:43

    jadi lapeeer lihat postingan ini.

  20. 7 September 2008 16:02

    Buset dah, puasa2 bikin ngecezzz aja… BTW makasih yo ucapan selamatnya

  21. 8 September 2008 10:28

    @Rindu

    apa lagi sekarang baru jam 10.26 πŸ˜€ malah lebih jauh lagi ke magrib πŸ˜€

    @kopitozie

    Sarapan dulu dong, hihihi

    @Ayuk

    Aku masih mengidamkan Pempek samo Tekwan yuk… 😐 πŸ˜€

  22. 8 September 2008 18:01

    Wuakakakaa….
    mau-ga mau, asosiasi judulnya ke ayam kampus yang itu tuuuu..

  23. 8 September 2008 21:46

    @o c H e

    wekwke…. ati2 ah..

    *jagalah hati….* aa gym mode : On πŸ˜€

  24. 9 September 2008 10:14

    haduhhh judul nya itu lohhh…ayam kampus!!!! huahaha

  25. 9 September 2008 13:06

    @novi

    hahaha menarik minat orang yg ehm ehm πŸ˜€

  26. gsx250 permalink
    9 September 2008 18:01

    lokasinya donk..

  27. 9 September 2008 20:25

    @gsx250

    Hmm.. depan jalan kalisahak tuh, deket Politeknik LPP

  28. 10 September 2008 12:09

    ayam kampus atau ayam kampung ?

    btw coba lihat mungkin ada kesalahan penulisan nama di sini

  29. 10 September 2008 12:09

    ayam kampus atau ayam kampung ?

    btw coba lihat mungkin ada kesalahan penulisan nama di sini

  30. 10 September 2008 12:29

    @pengendara

    coba ntar deh saya pastikan πŸ˜€ πŸ˜€

  31. 13 Desember 2008 11:35

    wah mau tuh mas ayamnya menggiurkan … =P~ gambar ayam yg dipampang beneran ayam depan kampus?? =P~
    mie godhognya jg bikin ngiler dah … =P~

  32. 13 Desember 2008 12:39

    @click mango

    hehehe.. bener2 bikin laper yak πŸ˜‰

  33. 10 Februari 2014 16:02

    I strongly advise you to discover this incredible technique on the next page -.
    Tell him what’s going on and let him know that it’s time to move on ‘ separately.
    The good thing about beer is that it is pretty cheap, so
    pick up his favorite ale and put a big red bow on the carton.

Trackbacks

  1. ayam kampus …. review nya serem !! Β» afwan.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: