Skip to content

Amerika Juara Umum Olympiade Beijing 2008

25 Agustus 2008

Olympiade dah kelar dengan upacara penutupan yg di hadiri oleh pak wapres konon, jadi datang nggak sih? dan pak wapres  menyatakan indonesia jadi tuan rumah olympiade pada 2045 😀

Dari site-site yg lain banyak menyebutkan bahwa China sebagai Juara umum, tapi tidak bagi yahoo.. karena juara di tentukan oleh banyaknya medali secara keseluruhan yg diraih.. dan bila ini yg jadi patokan? maka amerika adalah juaranya.

Berikut gambar yg dapat saya capture dari sitenya yahoo sport 🙂

Klo versi searching google? ya seperti ini urutannya :

Bagaimana dengan indonesia? oh ternyata indonesia ada diurutan 49 dengan 5 medali.. 😀

Sebenarnya kategorisasi juara dalam olympiade itu seperti apa sih? berdasarkan jumlah medali keseluruhan ato berdasarkan jumlah terbanyak medali emasnya? *bingung*

Sedang site wikipedia menyatakan china sebagai juara umumnya.

Sumber :

yahoo sport

wikipedia

Iklan
10 Komentar leave one →
  1. 25 Agustus 2008 12:55

    yahoo punya siapa ya?? 😆

  2. 25 Agustus 2008 17:54

    @hanggadamai

    yang jelas bukan punya saya lhoo…. kekekeke…

    😆

  3. 25 Agustus 2008 18:52

    Lho kok aneh? Kan beritanya juara umum China? Mana yg bener neh? Binun ah, mending makan mpek2 sama tekwan aja… hue he he he…

  4. 25 Agustus 2008 21:57

    @Ayuk

    bisa jadi konspirasi yuk, klo yahoo gak nampilin amerika juara 1 bakal di bredel tuh kantornya 😆

    hiks… ngisi samo supirbemo, biso sering dio kopdar 😐

  5. 28 Agustus 2008 12:07

    Misalnya Indonesia ngirim atlitnya cuma 10 orang dan dapat emas semua, tetep aja ga bakal jadi juara umum 😀

  6. 28 Agustus 2008 12:20

    @Yeni Setiawan

    klo kita dapat semua perunggu aja bisa jadi juara umum 😆

  7. 28 Agustus 2008 15:19

    dr pembukaan ampe penutupan ga smpet ngikutin.. 😦

    paling modal baca aja… hiks hiks,, suasanya ga kek dulu yah, di tipi diliput meriah bgt,,

  8. 28 Agustus 2008 16:14

    @eMo

    Sebenarnya di siarin kok di TVRI, walau hanya berupa jurnal 😀

  9. 12 Februari 2009 21:37

    Semoga putra-putri terbaik bangsa ini bisa lebih baik lagi prestasinya di masa yg akan datang…
    maap saya hanya bisa berharap dan berdoa karena ga mungkin saya ikutan 🙂

  10. 13 Februari 2009 16:45

    @Rahmat

    smoga bisa jadi juara umum olimpiade 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: