Skip to content

Presiden SBY Langganan Cukur di Jogjakarta

7 Mei 2008

hehehe.. ini hanya gambar ringan yang saya peroleh saat jalan-jalan di kaskus.

bagaimana komen anda tentang iklan tukang cukur ini?

Iklan
39 Komentar leave one →
  1. 7 Mei 2008 19:50

    wah, kepingin juga jadi tukang cukur langganan pak sby, mas dobeleden, hehehehe ๐Ÿ˜† kan bisa pegang2 kepalanya pak sby tuh, hiks, :mrgreen: yang ndak mungkin bisa dilakukan oleh wapresnya sekalipun. kayaknya, pak presiden kali ini harus tunduk sama perintah mas tukang cukur itu, hehehehe ๐Ÿ˜†

  2. 8 Mei 2008 00:10

    Bagus…semoga sukses aja

  3. 8 Mei 2008 06:15

    hehehe, kalo itu foto manipulasi saya pikir termasuk tindakan yang nekat, kenapa kepalanya ronaldinho atau pemain bola kelas dunia sekalian? btw, ini adalah strategi yang bagus untuk meningkatkan konsumen

  4. 8 Mei 2008 10:04

    Pernah liat dimana yah?

  5. 8 Mei 2008 10:08

    @pak Sawali

    betul brarti jabatan tertinggi ditangan TUkang cukur :D:D

    @juliach

    sukses jadi tukang cukur?? ๐Ÿ˜ gak isa klo sayah

    @antown

    sepertinya sih bahasa iklan ๐Ÿ˜€

    @stey

    sekarang ada di daerah pandega martha

  6. 8 Mei 2008 13:12

    pinter juga tuh yang bikin iklan.
    “Pak SBY saja nukur di sini masa sampeyan endak sih” mungkin itu pesannya barangkali ya?

  7. 8 Mei 2008 14:11

    @kabarihari

    mengena sih ya bahasanya…

  8. 8 Mei 2008 15:08

    wakakakak..sumfah ini kreatif sangadh! ๐Ÿ˜†

  9. 8 Mei 2008 16:39

    AHahaaa… Pernah disentil oleh si Momon ini… ๐Ÿ˜†

  10. 9 Mei 2008 07:05

    waduh… hebat amat bisa meganng2 kepala pak sby

  11. 9 Mei 2008 10:23

    @cK

    tiap hari saya lewat jalan yg ada plang ituh ๐Ÿ˜€

    @Goenawan Lee

    ndak nyoba rekasaya dan dipajang di klithikan Gun.. Gun dan Pak Presiden ๐Ÿ˜†

    @hanggadamai

    tp itu sepertinya hanya iklan aja kok ๐Ÿ˜€ , belom konfirm kepastiannya

  12. 10 Mei 2008 12:58

    ha ha ha… mantap juragan… ijo2 menyusul

  13. 10 Mei 2008 17:29

    @deniar

    haha.. sialan ah luu… hakakaka…

    aku tunggu ya GRP nya :p

  14. 10 Mei 2008 20:43

    Lhadalah….?!!

    Sejak kapan situ mbanting setir dari juragan IT menjadi tukang cukur….???

    ***kabourrr….***

  15. 11 Mei 2008 17:10

    usahanya tukang cukur itu mudah2 an tambah sukses

  16. alexยฎ permalink
    11 Mei 2008 18:41

    Ternyata SBY bukan yang paling berkuasa di Indonesia ๐Ÿ˜ฏ

    Buktinya, itu tukang cukur bisa pegang2 kepala beliau ๐Ÿ˜†

  17. 13 Mei 2008 11:32

    @OM Gembel

    pokok e demi uang apapun di jabanin ๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ˜†

    @realylife

    amin… mudah2an tukang cukur itu bener2 kedatangan pak SBY ๐Ÿ˜€

    @alex

    bener banget, dan 1 lagi yg lebih kuasa, tukang pijet SBY ๐Ÿ˜€

  18. 14 Mei 2008 23:51

    besok saya bikin iklan yg gambarnya lagi nggunting kumisnya saddam husein, ah ๐Ÿ˜›

  19. 16 Mei 2008 17:16

    @joesath

    ah yg bener?? bukan kumis 68% ?? ๐Ÿ˜†

  20. rachmawan permalink
    16 Mei 2008 20:40

    Bisa aja…
    wah dah lama banget nggak mampir kesini
    kapan ke Jambi mas? hehe, Smoga masih inget sm sy
    rachmawan.wordpress.com

  21. 16 Mei 2008 21:05

    @rachmawan

    hehe… kenapa namanya ndak ada link nya?

    suatu saat saya pasti akan ke jambi…

  22. 16 Mei 2008 21:16

    Iklannya kreatif….pak SBY tahu nggak ya?

  23. 17 Mei 2008 08:05

    bener ta? kok beda gitu…???

    ___________________________________
    ketik :
    IC [spasi] GABRIEL
    kirim ke 6288

  24. 17 Mei 2008 09:04

    @bu Edratna

    hehe… sepertinya tahu bu… nglongok blog ini dech kayaknya :D:D

    @Hasan Seru

    kayaknya cuma bahasa iklan kok

  25. 17 Mei 2008 16:55

    yang lagi nyukur itu om saya bang,,

  26. 20 Mei 2008 10:30

    Mau donk di cukur juga ๐Ÿ™‚

  27. 21 Mei 2008 09:21

    @petak

    eh yang bener?? selamat dech ya ๐Ÿ˜‰

    @Landy

    silahkan mari, dah gondrong tuh :p ๐Ÿ˜†

  28. 25 Mei 2008 12:48

    kreatiiiip…
    ๐Ÿ˜€

  29. 26 Mei 2008 11:17

    @wiek

    Mo coba? ๐Ÿ˜‰

  30. nizar6189 permalink
    31 Mei 2008 07:02

    Gak laku. SBY nya sekarang sudah turun pamor Mas.

  31. 2 Juni 2008 13:53

    mungkin iya, tp selama ada orang gondrong masih laku dech kayaknya tukang cukur ๐Ÿ˜€

  32. 21 Juni 2008 19:05

    ndak pake acara dijambak2 dulu kan..?

  33. 23 Juni 2008 15:25

    @ngodod

    nggak kok cuma di tarik ma guntung

    hihihi

  34. 11 Juli 2008 09:04

    Boleh juga tuh! Kalo cukur rambut pake gambar SBY. Nah, kalo mo buka cukur kumis, pake gambar si wapres JK ajah….. Hehehhee……

  35. 11 Juli 2008 09:21

    @Temangsang

    hakakak… bisa jadi ide cemerlang

  36. 29 Juli 2008 15:46

    wahhhgak lucu garing ni yehhh

  37. 29 Juli 2008 16:17

    @madzz

    maksudnya?

  38. chandra.lasmana22@gmail.com permalink
    18 Oktober 2011 20:32

    mau juga laaa
    jd tukang pangkas bapak persiden SBY…..

  39. adi permalink
    22 Februari 2013 18:51

    pengen tau lebih banyak tentang tukang cukur pak sby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: