Skip to content

Segitu murahkah harga sebuah kehormatan??

2 April 2008

ya… kembali saya di buat terbahak kecut dan miris, ketika seorang teman memberikan informasi yg lumayan membuat liur mengalir ngeces merinding, ternyata dengan semakin maju nya teknologi ada sebagian manusia yg malah memanfaatkannya untuk hal-hal yg keren tabu.

Pertama dia memberikan info seperti yg di capture dibawah ini :

chat3

Sebenarnya ada links FS nya yg diberikan dan ternyata emang cantik anaknya dan ngakunya kuliah di akper :), tapi maap FS nya saya koleksi sendiri tidak saya post disini..

Sebenarnya di forum2 sering orang yg posting link FS dengan mengatakan bahwa gadis tersebut bisa dipake dan sebagai nya, namun kadang itu dicurigai hanya sebagai sikap pengecut dan gak bertanggung jawab, maka hal ini saya tanyakan juga, eh ternyata dia malah mencopas hasil chatingan mereka seperti dibawah ini :

chat2

Gimana inih? sudah separah inikah penomena gunung esnya ? 😐

Iklan
27 Komentar leave one →
  1. 2 April 2008 13:46

    duh duh… ditungguin capturenya kok ga loading2.
    penasaran jheeeee.
    heh! tp klo bikin ngiler mending capt-nya gak usah ditampilin ajahhh :))

    kelamaan..tak tinggal absen dulu sama sing moho kuoso ya:D

  2. 2 April 2008 13:51

    @tuinggg

    haha.. dah keluar kok sekarang mah… dijamin ngiler dah :p

  3. 2 April 2008 14:10

    gambar gambar yang diatas itu ga muncul di sinih. alhamdulillah, tapi bukan gambar yang aneh aneh kan? dan saya jadinya kurang bgitu paham dengan masalahnya.

    hm, ini tentang harga diri perempuan? atau..?
    dunia maya memang kadang sulit dipercayai, apalagi untuk orang2 yang belum dikenal sebelumnya di dunia nyata.

  4. 2 April 2008 14:15

    @eMina

    sekarang dah muncul teh silahkan direfresh πŸ˜€ , karena intinya di gambarnya πŸ˜€ sebenarnya bukan gambar sih cuma capturan chatingan πŸ˜€

  5. 2 April 2008 14:46

    ehmm..kalo yang kayak gini bukannya banyak emang ya mas..
    kapan itu saya diceritain sopir taksi malah 100rban juga ada yang mau lho, masih umur SMP lagi..apa ga gila ituh?

  6. 2 April 2008 15:41

    masuk postingan sini kok basah yah.. ga taunya ketempelen iler nehhh.. πŸ˜›

  7. 2 April 2008 15:47

    @stey

    bener banget, dan itu yg saya sebut penomena gunung es, sayapun sempat kenal dengan supir taksi yg jadi gigolo ato sebaliknya πŸ˜€ dia punya list harga dari 50 rebu sampe 1 jt 😐

    @eMo

    hush iseh cilik ngomongke basah :p πŸ˜†

  8. 2 April 2008 16:01

    dunekke cilik iks :-s..

    fenomena gunung esnya, ga cuman di kota gede aja.. di daerah gunung yg kampung malah lebih parah lho.. palagi disono banyak anak putus sekolah , video porno jd konsumsi sehari-hari 😦

  9. 2 April 2008 16:04

    @eMo

    daerah mana tuh? coba di buat penelitian ajah… πŸ˜‰

  10. 2 April 2008 16:11

    mas den pernah berkunjung ke sana kok… M malah blom kesampaian mo kesana..

  11. 2 April 2008 18:54

    Walah,…

    Di Jogja harganya 400 rebu ???
    Mahal sekalee…. 😦

    Di Jakarta mah cukup Pek Go, umur 15 taon….

    ***kabouuurrrr….***

  12. 2 April 2008 20:06

    postingan ini berbau vorno dan terdapat kata-kata yang mengandung vornoaksi. saya sebagai dewan pengawas UU ITE menyatakan anda harus berhati-hati dalam membuat postingan..

    *kabruuurr*

  13. 2 April 2008 20:07

    waduh yang bener nich ? emang harga kehormatan udah ngga ada lagi
    nyok kita jaga kehormatan masing3 , gimana ? setuju ?

  14. 2 April 2008 21:06

    Wah, funkshit ini ahlinya…

  15. 3 April 2008 01:06

    mmm sampai segitunya….
    coba dibantu ekonomi anak itu tapi jangan sampai kehormatannya dijual begitu aja πŸ˜€
    *halah ngomong opo toh rul*

  16. 3 April 2008 01:46

    iyoh, idem sama abang aRuL, dibantu sebisanyah, tafi kalo emang fengen difake, ya secukufnya ajah *digebukin rame-rame*

  17. 3 April 2008 12:58

    ehmmmmmmmmmm, dunia oh dunia 😦

  18. 3 April 2008 13:16

    @eMo

    oh yang ada sekolah cendikia mandiri itu?, kalo saya liat mereka putus sekolah bukan karena gak mampu, dan ternyata saya kagum kalo disana banyak dibangun masjid2 mewah, tp sayang klo ternyata itu hanya simbol 😐

    @mbelgedez

    haha… dasar imam bocor πŸ˜† itu ceritanya di sebrang pulau sana om bukan di jogja, klo di jogja mah banyak gratis *rajam gratisan*

    @cK

    makanya kata2 yg berbau itu tidak saya tulis πŸ˜€ , karena bisa akrab dengan search engine πŸ˜†

    @realylife

    yaps, tetep perlu dari diri sendiri untuk semua perbaikan πŸ™‚

    @Ependi

    ah bukannya dirimu juga πŸ˜‰ πŸ˜†

    @aRul

    klo liat dari FS nya kayaknya sih bukan termasuk orang yg kekurangan secara materi sih, tp ntah lah πŸ˜€

    @Hoek Soegirang

    fastinya dirimu girang kalo dapat mangsa inih boeng πŸ˜€

    @Landy

    Dunia apa wanita mas?? πŸ˜‰

  19. 3 April 2008 14:20

    gleeg, (nelan air liur πŸ™‚ )

  20. 3 April 2008 14:40

    @catatanlasya

    hahha… air liur jangan sering di telan πŸ˜€

  21. 3 April 2008 21:50

    di kampus saya katanya banyak
    200rb an..katanya seh
    duh duh anak muda jaman sekarang :mrgreen:

  22. fauzansigma permalink
    4 April 2008 02:29

    ya ampuun,, “luwar biyasa” kehormatan jaman skrg.. no coment deh.. takut anarkis

  23. 4 April 2008 08:39

    @wennyaulia

    Chicken seger tuh… bikin flu burung πŸ˜†

    @fauzansigma
    mengelus paha dada diri sendiri aja πŸ˜‰

  24. 4 April 2008 11:17

    Ooooh, jadi letak kehormatan seorang manusia wanita ada disitu ya?

    Canggih!

  25. 4 April 2008 12:52

    @Guh

    πŸ˜€ soalnya mo buat postingan mengarah langsung.. tp ragu πŸ˜€

  26. 8 April 2008 19:29

    Di Jakarta, di perempatan Slipi, ada pengemis cewe-cewe cakep, pada nenteng ponsel satu-satu.
    Kalok kita ngasih 10.000 perak, boleh ngremezh-ngremezh sampe
    orgasme puwas lampu merah berganti hijau….

    ***dirajam ummat se Bloggosphere…***

  27. 9 April 2008 10:18

    @mbelgedez

    dah bereksperimen ya om πŸ˜† πŸ‘Ώ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: