Skip to content

Modar Kowe Blogger

27 Maret 2008

hahahaha… siang-siang dah ngakak aja karena tak ada hujan tak ada angin saya di PM teman yg isi nya berikut :

teman: den
teman: kowe bloger to?
Dobelden: yap
Dobelden: pie kang?
teman: modar kowe
teman: dadi TO polisi
teman: http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/tgl/27/time/110444/idnews/914119/idkanal/323

waduh saya langsung meluncur menuju ke links yg dikasih… dan taraaaa…. inilah hasil capturannya…

modar-kowe-bloger.jpg

klo berita lengkapnya ya link yg diatas ituh πŸ˜€

wah wah ini masalah bermula karena kembali ada orang yg usil ke sitenya depkominfo, dan dari analisa pak roy yg bertanggung jawab adalah blogger dan hacker yg berprilaku negatif, tapi kenapa tidak suka blogger secara keseluruhan kalo hanya mereka yg negatif saja? saya kira mengeneralisirΒ  seperti itu juga malah semakin memperkeruh suasana..

Ah… aku menginginkan kedamaian dalam blogsphere inih 😐

Iklan
31 Komentar leave one →
  1. 27 Maret 2008 13:39

    diriku yg seorang blogger tak tahu menahu mw ditangkep??
    gaswat dong
    damai seperti namaku :mrgreen:

  2. 27 Maret 2008 14:08

    si oom satuh inih emang sontoloyo….

  3. 27 Maret 2008 15:44

    @hanggadamai

    karena nila setitik rusak susu sebelanga?? ato sebaliknya πŸ˜€

    @Abeeayang

    πŸ˜† santei santei… πŸ˜€

  4. 27 Maret 2008 17:14

    Mau di-invite ke milis CA? Di sana tret RS kayak gini lagi ramai. πŸ˜†

  5. 27 Maret 2008 19:34

    Si om Roy emang pinter nyari perhatian..
    Apalagi sekarang ngetop dah.. πŸ˜€

  6. 28 Maret 2008 10:10

    @HARUHI-ism

    boleh juga tuh ikutan πŸ˜€

    @kabarihari

    dah sekarang sudah mejeng di Golkar website

  7. 28 Maret 2008 14:32

    hihi.. maz den menggunjing tetangga sendiri nih..

  8. 28 Maret 2008 15:21

    @eMo

    eh saya mah bukan menggunjing.. cuma meneruskan berita πŸ˜€

  9. 28 Maret 2008 16:08

    walah…bikin orang jadi pengen pensiun ngeblog aja…

    *ansab*

  10. 28 Maret 2008 16:27

    waduh, lagi2 blogger yang di salahkan…. cek dan ricek dulu dong om Roy

  11. 28 Maret 2008 16:36

    @cK

    eh jangan tante… tunggu 1 anniversary bloger indonesia.. kita undang om roy jadi keynote speaker πŸ˜€

    @chatoer

    klo kadung benci… gajah di pelupuk mata ndak keliatan πŸ™‚

  12. 28 Maret 2008 23:38

    biyarlah…
    angep aja si Oy pingin ngeblog tapi ndak keturutan…

    πŸ˜†

  13. Moerz permalink
    28 Maret 2008 23:44

    hohoho…
    kafilah berlalu…
    blogger ngentut ajah…
    biarin…
    hehehe…

  14. 29 Maret 2008 08:45

    @siwi

    betul ituh… nunggu jadi menkominfo dulu kalee.. πŸ˜€

    @Moerz

    hush jangan kentut sembarang πŸ˜› πŸ˜†

  15. 29 Maret 2008 08:56

    saia kemarin pas baca juga ngakak abis pake guling-guling.. heheheee..

    kita tunggu aja aksinya.. heheheee..

  16. 29 Maret 2008 11:26

    jadi kapan RS beraksi? akrobat ya? πŸ˜›

  17. 29 Maret 2008 11:27

    @vrack

    hahah… bukan anda khan tersangkanya ?? πŸ˜†

  18. 29 Maret 2008 16:44

    Loh kenapa salahkan blogger? tidak semua blogger negatif, lagipula tidak semua blogger bisa hacking. Payah tuh Roy, katanya pengamat telematika, tapi gak beralasan banget sih statemennya mengatakan ‘blogger’

  19. 29 Maret 2008 20:45

    kalau pake wordpress blogger juga gak sih πŸ™‚

  20. 29 Maret 2008 21:33

    wakwkaw … seru abiz .. topik kali ini RUU ..
    ngecek langsung ke mr. eden , eh … update nih ..

    ati2 kang, Photo mu kui kepampang neng kono .. πŸ˜€
    wkqakwkakwk ….

  21. 31 Maret 2008 12:08

    halah…
    pakar pornomatika sih ga usah dianggep dah

  22. 31 Maret 2008 13:11

    Hey, pada ngomongin saya yah? Awas yah, tunggu aksi saya…

  23. 31 Maret 2008 13:21

    @deniar

    menyalahkan khan emang lebih mudah toh?? πŸ˜‰

    @Landy

    ada yg ndak mau di sebut blogger sih… maunya bloger πŸ˜€ ato wordpresser πŸ˜€

    @deanet

    hahaha… wajahku jadi TO ndak ya? πŸ˜†

    @syafriadi

    πŸ˜‰ sante-sante

    @Yoyon Sugiono

    duh maapkeun πŸ˜€

  24. fauzansigma permalink
    31 Maret 2008 13:43

    modARRR TENAN REK….tapi ojo wedi mas, blogger dilindungi undang2 juga kan .. ada dlm pasal2 UUD 45 yg melindungi hak bicara dan bersuara warganya

  25. 31 Maret 2008 15:38

    @fauzansigma

    insya allah bloger kita yg menhan itu bisa diandalkan πŸ˜€

  26. 31 Maret 2008 16:29

    Aih aih…lagi2 kita2 ini kebawa mainannya si Oom.
    Maapin aja lah. Barangkali si Oom ngga tau yang namanya Blogger, yang namanya hacker, es doger, keker, lemper, koper, bemper. Mungkin si Oom suka ketuker- tuker,

  27. 31 Maret 2008 17:22

    @rumahkayubekas

    hahaha… kalo sampe ketuker semua akhir -er di samakan emang perlu di maklum kang πŸ˜‰

    *maklum na bahasa sunda πŸ˜€ *

  28. asfi permalink
    1 April 2008 15:01

    hehehe…tadi pagi liat di oprah winfrey indonesia (baca: dorce show) ada si oom juga,
    lagi2 koar-koar tentang blogger dibalik semua kejahatan..
    malu ngeliat yang katanya P.A.K.A.R ngomong kayak gitu,

    btw, salam kenal mas

    asfi

  29. 2 April 2008 09:23

    @asfi

    dia mah emang pakar mas, khusus inpotaiment πŸ˜€

  30. 2 April 2008 14:51

    Kata orang jawa..PREX!!!
    peduli setan ma Roy Suryo ituh..hehehe

  31. 2 April 2008 15:48

    @stey

    duh sangar boo πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: