Skip to content

Galat WordPress

8 Maret 2008

Ah cuma iseng aja ini mah

galat

Sesuai pesan yg disampaikan diatas, ini terjadi bila kita melakukan komen di wordpress secara bersamaan, atau pun antara komen satu dengan komen lain jaraknya berdekatan, atau komen yang satu masih proses tp kita sign komen di tempat lain, maka si GALAT akan memberi tahu bahwa kita harus sabar😆

Ada yg tahu apa itu Galat??😀

28 Komentar leave one →
  1. 8 Maret 2008 11:16

    galat itu dari kata baku-nya ERROR pak…

    diambil dari boso Arab…

    GALAT WORDPRESS..
    Anda komen terlalu cepet. Sabar..
    maksudnya apaaa? wordpress selalu bkin bingung, yang masih bikin bingung ya BOTD ITU!

  2. 8 Maret 2008 11:21

    @neorhazes

    wah dari arab ya? jauh amat yaks😀

  3. 8 Maret 2008 12:16

    Kalok nyang dari Arab, bukannya namanya mantra padang pasir….

    ***kabour…***

  4. 8 Maret 2008 13:14

    galat dr kuliah statistika dasar adalah error atau kesalahan.
    semakin besar galat suatu rancangan semakin jauh akurasinya
    *ngomong apaan sih*:mrgreen:

  5. 8 Maret 2008 16:18

    bisa juga dilihat di sini nih mas dobelden:
    http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/index.php

  6. 8 Maret 2008 17:18

    Saia juga sering githu..

    bisanya klo pas nye-pam..

    Petamax

    keduax

    ketigax

    dan

    hetrik..

    hohohooooo…

  7. 8 Maret 2008 17:30

    o iya, ane PERTAMAX !

    hwew, mencetak hattrick..

  8. 8 Maret 2008 17:33

    itu keseringan ditemuin oleh penjahat koment .. anda termasuk berarti😀

  9. 8 Maret 2008 19:19

    @om Mbel

    bukannya koleksi uzbek OM😆

    @hanggadamai

    wah makasih penjelasannya broo :shakehand

    @Pak Sawali

    siap pak meluncur kelokasi…😀

    @vcrack

    wah ya pantes klo begono mah😛 , klo aku jarang banget berkata seperti itu di postingan😀

    @funkshit

    ya kebeneran aja berbarengan post komen, gak sering kok😛

    dan hal aneh klo suka komen disebut penjahat komen😕

  10. 8 Maret 2008 20:32

    ya ampun
    aku ketipu lagi
    kasihan ya realylife
    nasibmu sudah

  11. 8 Maret 2008 21:02

    setahuku…

    di GALAT cafe itu eskrimnya enak enak…
    :mrgreen:

    itu gelato cafe ya?

  12. 9 Maret 2008 01:51

    setahuku galat itu klo ada orang yg sukanya maki-maki sampeyan …
    so maki-maki saja wordpress klo sedang galat .. ;))

  13. 9 Maret 2008 04:31

    wah…gawat galat! wordpress error!!
    😆

  14. 10 Maret 2008 10:30

    @realylife

    eh ketipu apa emangnya?

    @Siwi

    ada vanilla float gak??😀

    @deanet

    wah klo aku maki2 ntar di suspend lagi😐

    @cK

    eh emang kapan wordpress eror?

  15. 10 Maret 2008 11:31

    Saya nyebut GALAT karena ndak bisa nyebut GARAT….

    (lha opo iki?)

  16. 10 Maret 2008 11:51

    #dobelden
    saya lebih suka avocado float

    #Effendi
    pengakuan terjujur.

    Bunda salut padamu Nak…😆

  17. 10 Maret 2008 13:45

    galat tuh sejenis binatang yang bisa terbang dan suka bawa penyakit… oh itu mah lalat yah
    *ditimpukin ama uang logam 500

  18. 11 Maret 2008 08:38

    Dalat mungkin..
    karena ngelih..

  19. 11 Maret 2008 14:11

    @Gun

    hohoho… saya ndak ada niat lhoo ya…😆

    @Nyonya Farid

    saya pesen avocado floatnya juga dech…😀

    @chatoer

    weduh… mlesetnya jauh amirrr…😛
    *kantongan uang logam, buat kerokan😆

    @Kopidangdut

    ID nya panjang amir…. Dalat emang artinya ngelih yaks😀

  20. 11 Maret 2008 14:28

    GALATine?
    itu bukannya nama daging sapi itu?

  21. 11 Maret 2008 17:43

    Yang mana nih yang bener ? Yang arab atau yang sapi ?

  22. 11 Maret 2008 20:00

    @Stey

    eh itu gelatin khan?? daging apa lemak nya sih?

    @Robert Manurung

    yang bener sapi arab lae😆

    kayaknya yg disampaikan pak sawali lebih mantep tuh🙂

  23. scarion permalink
    12 Maret 2008 21:00

    Galat : Gatal ingin memperalat

    *ngaco berat…

  24. 13 Maret 2008 11:44

    @scarion

    bagus juga tuh…. layaknya politisi2 kita😆

  25. Nanang Abdullah permalink
    22 Februari 2009 15:14

    Pada ngaco aranjeun sadaya.!!

  26. 24 Februari 2009 13:04

    @Nanang

    maklum keur panas😆

  27. 11 September 2011 09:41

    saya nemui GALAT-10…what is thees….

  28. 12 September 2011 05:30

    @kaosmontorklassik : wah brarti kecepetan komen 10 kali tuh *analisa ngawur*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: