Skip to content

Testimoni Pengguna Mentari

16 Januari 2008

Dengan semakin Jor2an nya promo tarif murah dari masing2 operator, jadi ngiler dan pengen, setelah XL dengan Rp. 1/dtk, trus Mentari dengan Rp. 0,- dan Simpati dengan Rp 0,5/dtk, tapi semua nya tetep dengan term and condition apply yang ditandai dengan tanda bintang kecil dan tulisan term and conditionnya sangat kecil dibanding tulisan lain, tapi setelah liat2 review dari sini dan ini serta banyak review lain, ternyata term and condition yang berat ada di Mentari… karena aku makenya mentari😀 . syarat utama rata2 sesama operator, walaupun XL telah mengeluarkan promo lagi Rp. 0,1/dtk tapi dengan tabel perhitungan tarif yg lumayan njlimet.

Tarif Rp. 0,- mentari bisa di nikmati dengan freetalk 5000, syarat untuk dapat freetalk 5000 adalah setelah pemakaian lebih dari 5000. gimana klo freetalk 5000 itu dipake buat telp ke no yg tidak terdaftar mentari hebat??  5000 hanya untuk 3 menit dan bila untuk Anggota mentari hebat 5000 untuk 10 menit.

Nah Freetalk 5000 akan cuma2 jika kita ternyata dapetnya jam 23:59:59, maka akan percuma dan tak terpakai😦 , belum dipake juga udah masuk jam 00:00:01 karena hanya berlaku sampe jam 24.00 hari itu.

Gimana kalo mau dapat freetalk 5 jam?? maka kudu ngisi pulsa minimal Rp. 25 rebu, maka dapat freetalk 5 jam dari jam 00-05 selama dua hari dan bonus sms 25 biji untuk ke sesama indosat😦 . freetalk nya kenapa kudu di tentuin?? gak bisa bebas 24 selama 2 hari jd bisa milih mo dipake jam berapa.😀

Dan tarif telepon antar operator juga sungguh menyesakkan menurutku, yg pernah aku coba dari mentari ke XL sudah interkoneksinya susah eh tarif permenitnya : 2500, jadi klo telp cuma 31 detik ya tetep kena 2500😮 .

Sampai saat ini mentari sepertinya masih belum ngluarin promo yang lain lagi… gimana dong mentari??

33 Komentar leave one →
  1. 16 Januari 2008 13:33

    di beberapa forum2 pengguna mentari, saya juga nemuin keluhan2 yang serupa😀
    mari menunggu indosat terjun ke perang tarif. hehehehe

  2. bacteria permalink
    16 Januari 2008 13:41

    yang gak pake syarat apa ya .. .

  3. 16 Januari 2008 14:10

    duh ribet amat…😀

  4. 16 Januari 2008 14:57

    @arya

    Saya malah bingung… apakah menunggu ato berpaling ke lain hati😀

    @bacteria

    eh ndak salah ngasih nama tuh😀 kok jd aneh gitu

    ada yg ndak pake sarat, yaitu ndak punya hape😀

    eh itu juga sarat ya…😆

    @caplang[dot]net

    saya pake mentari aja kerasa ribet, gimana klo pake XL yaks.. yang tabel tarifnya berubah dalam detik😀

  5. Sayap KU permalink
    16 Januari 2008 16:26

    Pindah pake CDMA, langsung terasa banget bedanya …. SUNGGUH

    -Ade-

  6. Sayap KU permalink
    16 Januari 2008 16:28

    Mencari blog Ade di side blogroll … ADA, Alhamdulillah.

    -Ade-

  7. Hoek Soegirang permalink
    16 Januari 2008 16:45

    enakan fake three…..

  8. 17 Januari 2008 09:08

    @Ade

    Klo Frenlistnya CDMA sih asyik de… ini frenlistnya 99% GSM😦

    @Ade

    Posisi Ade paling atas tuh😉

    @Hoek Soegirang

    Soal Coverage masih meragukan😀

    tp klo tarif masih seperti sekarang dan coveragenya seperti simpati layak dicoba…

    Ato pake Three = 3 ?? CDMA, GSM dan PSTN😆

  9. 17 Januari 2008 12:01

    Hidup Telkomsel…😎

    *ngomporin*

  10. 17 Januari 2008 20:22

    @Gun N\’Rozenesia

    walah….

    sebelum di kompori simpati dah nangkring di dompet😆

  11. 18 Januari 2008 11:32

    Promo yang tidak jelas malah bikin pelanggan binngung.

    Ada simpati pede, hoki, jitu, nggak tau tarifnya skg gimana.

  12. 18 Januari 2008 11:35

    @starboard

    Tabel perhitungannya emang susah diikuti… karena perubahan tarifnya /detik😦

  13. 19 Januari 2008 11:08

    ah..gw gak pernah peduli sama gimmick2 marketing itu.. semuanya pasti ada udang di balik batu..:mrgreen:

  14. 19 Januari 2008 11:26

    ambil nilai rata2nya aj,sesuai keperluan n mobilitas.
    eRween dw pake xl,krn scr ga ad mobilitas keluar pulau jawa,tarif jg masi mending krn htungan per dtk drpd per unit,temen2 jg byk yg xl,waktu talk time eRween ga lama2 min 1 menit max 1 jam😀, Ya tyata xl nancep d hati.
    tapi kalo bwt gprs an wah ga berani pake xl kalo ga ambil paket unlimited data gprs

  15. 19 Januari 2008 11:29

    tak link ya,salam kenal dr blogger malang.
    bloggerngalam.com mampir mang…

  16. 19 Januari 2008 11:53

    Nunggu aja setelah 30 April 2008, sebelum itu? Ah make AS aja deh, soalnya disini pada make Telkomsel semua😦

    Info turun harga:
    http://www.antara.co.id/arc/2008/1/17/tarif-telekomunikasi-baru-mulai-30-aril-2008/

  17. 19 Januari 2008 13:07

    Nomornya berapa mas, Saya daftarn di mentari hebat saya…halah

    Iya saya juga menunggu tarif riil mentari turun

    Talk pakai simpati pede dan xl 1 jam dibawah 4000
    pakai mentari hebat jumat-minggu 1 jam masih 6000
    hiks

  18. 19 Januari 2008 13:27

    Saya tetap menggunakan mentari lebih karena tarif gprs-nya jauh lebih murah dibanding operator lain (GSM)

  19. 19 Januari 2008 18:34

    Kayaknya perang tarif ndak bakalan habis-habis nih. Kalau saya mah tetep aja Simpati, mau kemana-mana juga sinyalnya manteng. Kalau mau ngobrol lama2 pakek Esia aja😀

  20. 19 Januari 2008 23:00

    saya mulai bulan agustus tahun 2003 menggunakan mentari dan sampai saat ini masih tetap menggunakannya, alasan saya sebenarnya cukup simpel aja kok. saya udah menggunakan mentari lebih dari 4 tahun, kebanyakan taman taman saya menyimpan no tersebut. saya jadi gak punya pandangan untuk pindah ke operator lain, walaupun jujur saja mentari dibandingkan dengan im3 lebih mending im3, apalagi kalau pake 3. akhirnya dengan sangat terpaksa saya pake 3 HP, satu HP buat mentari, satu hp lagi buat im3 dan satu lagi hp cdma buat star one

  21. 20 Januari 2008 15:12

    Wah, kalok sayah sih dah males ngitungin nyang demikian boss.

    Sayah pun make Kartu Halo dari taon 96 sampe sekarang ndak ganti-ganti.

    Dari jaman semenit 350 perak sampe semenit 1500.

    Dari jaman dihadiahin abonemen gratis sampe ketipu Telkom Flash kayak kemaren.

    Udah kadung jadi seleb ngerumpi.
    Kasian ntar orang pada nyariin sayah 😆

  22. 20 Januari 2008 15:13

    Wah, kalok sayah sih dah males ngitungin nyang demikian boss.

    Sayah pun make Kartu Halo dari taon 96 sampe sekarang ndak ganti-ganti.

    Dari jaman semenit 350 perak sampe semenit 1500.

    Dari jaman dihadiahin abonemen gratis sampe ketipu Telkom Flash kayak kemaren.

    Udah kadung jadi seleb ngerumpi.
    Kasian ntar orang pada nyariin sayah 😆

  23. 20 Januari 2008 15:22

    Enakan sih.. yang ada program bulk, kayak ngorbit (tapi sayang CDMA), dan coveragenya luas.
    Gw sendiri udah pake satelindo lebih dari 10 tahun, so far so good🙂

    Untuk Mentari luar Jawa, khususnya Sulawesi, enak kok bonus 5000-nya bisa dipake 100 menit (Rp.50/mnt) ke semua GSM Indosat (se-Indonesia).

  24. Sir Arthur Moerz permalink
    20 Januari 2008 21:31

    saya ndak punya hape…

  25. 21 Januari 2008 13:03

    @tukangkopi

    bener sih terlalu peduli ma promosi malah bikin boros😆

    @rwinciyin

    Saya masih belum bisa ngambil rata2 nih…😦 karena masih kadang gede kadang kecil pengeluaran pulsanya😀

    @rwinciyin

    Njih monggo…🙂

    @bisaku

    mudah2an tarif mentari ikutan turun😀

    @El-Toro

    beneran nih ??😀 tak kira sekalian mbantu pulsa😆

    semoga turun tarif nya😦

    @qzink666

    saya pasang testimoni biar mentari nurunin tarif😆 dan sekarang dah promo dianya😀

    @-=GoenRock

    dari jumlah BTS aja dah bisa ketahuan sih klo simpati😀

    @alfaroby

    walah 3 hape?? mantep dah sayapun berencana 10 HP… ( niat jualan :lol )

    karena no Mentari ini dah “mendunia” jd saya hanya berharap mentari berubah pikiran😀

    @mbelgedez

    walah om… dari jam 96 dan pegang hape?? saya mah 2002 baru tahu klo ada barang yg namanya hape😮 dah dapet award apa nih dari telkomsel😀

    @Wokay Mania!

    klo pake ngobrit kudu ada hp CDMA😦

    wah bener tuh mentari sulawesi tarifnya begitu??

    @Sir Arthur Moerz

    Ntar ya nunggu dah Kuliah.. masih kecil😆

    *becanda ding

  26. evanrama permalink
    12 Februari 2008 07:00

    saya dari awal punya HP maSIH setia sama mentri bukany apa2 , saya males aja ganti 2 kartu kayanya sama aja tuh dengn perang tarif masing2 operator tapi ada intrik di balik itu !
    koment BLOg saya juga y

  27. sophia permalink
    2 Juni 2008 21:04

    mentari skarang bonusnya 10.000 tuh
    dan cuma sampe jam 17:00
    yg laennya blum qcoba
    tp aku suka mentari yang gak pernah bwt aku kecewa
    tidak sperti pengalaman teman2

  28. 4 Juni 2008 10:45

    @sophia

    wah kita sama2 pemakai mentari nih… aku masih make mentari juga, dan ternyata testimoniku didengar😀

    *gr*

  29. monique permalink
    8 Juli 2008 01:03

    para pengguna mentari yang terhormat,
    saya mahasiswa yang sedang skripsi tentang mentari dan im3..
    saya mohon kesediaannya untuk mengisi questioner saya dnk..
    tapi gimana caranya ya??
    mohon banget bantuannya dong..

  30. 8 Juli 2008 09:00

    @monique

    coba masuk ke klub-mentari aja non.. buat questioner disana.. ato buat questioner online dan sebarkan😀

  31. Silvester21 permalink
    28 Februari 2009 11:14

    Mentari…?? Aqyu lah pendukung myu. Ayo maju2.. Ayo maju2. B-) Qyu udh pake sejak Agustus 98’…

  32. Silvester21 permalink
    28 Februari 2009 11:21

    Perasaan.. Kuq skrg mentari agak mahal tarif gprs yuee??
    Mentari… Sukses slalu.

  33. 28 Februari 2009 16:44

    @Silvester

    hehe.. emang mentari registrasi lama mahal e pool.. skr mentari ku jd penghuni dompet😀

Tinggalkan Balasan

