Skip to content

D’Lapan untuk 2008

31 Desember 2007

Waktu bagaikan pedang, jika kamu tidak menebasnya maka kamu akan ditebas olehnya.

Perjalanan waktu serasa semakin cepat, hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun pun dengan cepat segera berganti, apakah ini pertanda bahwa dunia sudah semakin tua? atau pertanda bahwa semakin terlena dengan dunia ini, yang semakin tidak ramah karena ketidakramahan sang penghuni?

Lihat saja kaledoskop 2007, kilas balik yg miris dan menyayat karena didominasi oleh duka dan musibah di bumi pertiwi tercinta ini dan akankah kita kembali tidak jera dengan mengulang kesalahan yg sama setiap tahun?? Ya Allah.. Ampunilah Kelalaian hambaMu ini..2008 akan segera menjelang, semoga membawa kebaikan ditahun baru mendatang dan dunia blogsphere pun bisa semakin meriah dengan keharmonisan, tentu saja tidak hanya di dunia maya, tp keharmonisan, singkronisasi alam juga terjadi di bumi ini, segala musibah bisa di minimalisir, karena sulit rasanya jika akan di hilangkan, anggaplah segala musibah sebagai gemblengan dari Sang Maha Hidup.

Saya coba tanamkan tonggak prasasti nyata dialam maya, mudah2an bisa tercapai :

  1. Semangat belajar dan belajar, karena ternyata banyak yg terlewatkan ditahun yg lalu.
  2. Menempati rumah kontrakan cicilan ( Insya Allah ) karena sudah saatnya berkumpul dengan keluarga.
  3. Pertengahan tahun my LittleAngel akan menapaki dunia pendidikan, semoga bisa membimbing di rumah
  4. Be wise for my family, hidup itu penuh tantangan sobat.
  5. Sekolah ayo sekolah adik-adikku, karena ilmu tidak berat di pikul.
  6. Silaturrahmi pada kedua orang tua, tidak hanya pas lebaran saja tentunya ๐Ÿ˜ฆ
  7. Tertib pada diri sendiri untuk kebaikan diri…soalnya seneng banget tidur larut malam, hingga badan ini serasa tinggal lunglit (balung dan kulit) ๐Ÿ˜ฎ
  8. Perbanyak sedekah, minimal Senyum ๐Ÿ˜€ dan ujung2nya hanya bisa dengan senyum ๐Ÿ˜†

Semoga ke delapannya bisa terlaksanakan…

Aminn…

Setelah ini hiatus 1 tahun, sampai ketemu tahun depan…. hahahaha..

Iklan
33 Komentar leave one →
  1. 31 Desember 2007 22:41

    Sampe ketemu juga tahun depan mas… ๐Ÿ˜†

    Moga keinginannya tercapai!

  2. 1 Januari 2008 15:39

    Saya mengamini di belakang harapan2 mu mas… semoga terkabul ๐Ÿ™‚

    Keep smiling… ๐Ÿ˜†

  3. 1 Januari 2008 17:58

    harapan-harapan yang mulia mas… mudah-mudahan terlaksana di tahun ini ๐Ÿ˜€
    amiinn…

  4. 1 Januari 2008 18:24

    Semoga terlaksana harapan demi harapan,
    Dan doa tentu kita semua panjatkan,
    Khusus untuk yang kedelapan.
    Sedekah dalam bentuk tunai..he he rekening saya dapat digunakan,

  5. 1 Januari 2008 20:26

    8-nya adem dan bijak, ga kayak punya saya. Moga terlaksana ya~

  6. 1 Januari 2008 22:08

    Amiiiin. Saya yakin di 2008 anda bisa merealisasikan semuanya.

  7. Moerz permalink
    1 Januari 2008 23:17

    semoga sukses….

  8. Sayap KU permalink
    2 Januari 2008 14:25

    Amin … Ade bantu do’a ya mas.

    -Ade-

  9. kunaifi permalink
    2 Januari 2008 14:30

    Cita-cita luhur, dan kreatif.
    Selamat tahun baru.

  10. 2 Januari 2008 19:10

    Ass, Selamat Tahun Baru 2008 yah semoga segala harapan terwujud Insya Allah.
    Wassalam.

  11. 3 Januari 2008 11:37

    @Praditya

    Eh dah ketemu lg… prasaan baru kemarin 2007 ๐Ÿ˜€

    @Kurt

    Aminn.. ya rabbal ‘alaminn… ๐Ÿ™‚

    Keep Smilee… ๐Ÿ˜†

    @Pratanti..

    Semoga.. amin…

    @Rumahkayubekas

    Mana no Rekeningnya… ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜†

    @Rozenesia

    Semoga terlaksana.. amin… ๐Ÿ™‚

    @Guh

    Aminnn.. aminnn ya rabbal ‘alamin..

    @Moerz

    sukses juga ๐Ÿ˜€

    @Ade

    makasih de.. Cepet sembuh ๐Ÿ™‚

    @kunaifi

    Smoga bisa saya jadikan motivasi ๐Ÿ™‚

    @fira

    Met tahun baru juga mbak..

    Makasih ๐Ÿ™‚

    @ALL

    Makasih atas doanya ๐Ÿ™‚

  12. 4 Januari 2008 01:25

    semoga ke-8 resolusi yang telah ditancapkan sebagai tonggak perubahan di tahun 2008 semuanya bisa terwujud ya mas. sukses selalu buat mas dobelden. met thaun baru 2008.
    *malu, ucapannya terlambat, hehehehe ๐Ÿ˜† *

  13. 4 Januari 2008 06:24

    @Sawali Tuhusetya

    Semoga kita semua sukses di tahun baru ini pak… Aminn.. ๐Ÿ˜€

  14. b8189uv permalink
    4 Januari 2008 08:58

    Amin, moga tercapai resolusinya.

    Met kenal

  15. 4 Januari 2008 09:59

    @b8189uv

    aminn… ๐Ÿ™‚

    met kenal juga ๐Ÿ™‚

  16. 4 Januari 2008 10:44

    semoga sukses n selamat tahun baru 2008

  17. Sayap KU permalink
    4 Januari 2008 10:46

    Absen … saja.

    -Ade-

  18. 4 Januari 2008 14:24

    @Angga

    semoga sukses jg ๐Ÿ™‚

    @Ade

    hehehe.. nanti saya buatin khusus buat absen ya de ๐Ÿ˜€

  19. 4 Januari 2008 17:01

    amien.. smoga sukses ditahun ini..

  20. 4 Januari 2008 17:42

    @raddtuww tebbu

    sukses juga ๐Ÿ™‚

  21. 6 Januari 2008 00:39

    delapan untuk delapan…

    seperti kisah film saja hiks hiks

  22. 6 Januari 2008 07:18

    @shinobigatakutmati

    emang ada ya filmnya ๐Ÿ˜€

  23. 7 Januari 2008 14:55

    Poin nomor 8…
    “minimal senyum”… Ya ya ya. Baik. Asal ga terus “minimal” mulu slama setahun ini… ๐Ÿ˜‰

  24. 7 Januari 2008 17:55

    @hyorinmaru

    Nah itu yg ndak bs dijamin… hehehe..

    semoga bisa… ๐Ÿ™‚

  25. 7 Januari 2008 22:56

    Poin delapan lucu bro :mrgreen:
    Semoga segala sesuatunya berjalan lebih baik lagi … amien

  26. 7 Januari 2008 23:00

    @deKing

    hehehe…

    ya semoga tidak hanya poin 8 yg bisa :mrgreen:

  27. mataharicinta permalink
    8 Januari 2008 17:22

    mau sedekah senyum disini ๐Ÿ™‚
    semoga semua resolusinya bisa tercapai.

  28. 8 Januari 2008 19:22

    marilah kita menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. ๐Ÿ˜€

  29. 8 Januari 2008 21:22

    @mataharicinta

    Senyum nya saya terima dengan senang hati ๐Ÿ˜€

    @awan sundiawan

    *Mari lah kemari hei hei kawan* lha kok jadi nyanyi ๐Ÿ˜†

  30. 9 Januari 2008 22:18

    apdeeettt!!! ๐Ÿ˜ˆ

  31. 11 Januari 2008 14:10

    @cK

    hehe… bener yaks… nggak nyadar klo nggak update sampe 10 hari ๐Ÿ˜€

  32. 11 Januari 2008 18:55

    semoga tercapai semua doanya deh….

  33. 12 Januari 2008 11:32

    @alfaroby

    Amin… makasih ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: