Skip to content

Ayo balik….. Kerja buat persiapan Mudik

26 Oktober 2007

Tentunya rekan-rekan sekalian sudah kembali disibukkan oleh aktifitas dan rutinitas kerja setelah rehat mudik lebaran , begitu juga dengan diri saya.. setelah ngaso hampir 10 hari sekarang sudah harus kembali ke perantauan buat menyambung aktifitas hidup dan mencari penghidupan.

Tapi sadarkah kita bahwa kita kembali balik keperantauan dan beraktifitas itu hanya untuk kembali mudik di tahun depan?? kita ngumpulkan bekal dan duit buat dibawa ke kampung halaman dan membagi-bagikan angpao pada sodara-sodara kecil kita di kampung?

Kalau memandang kesana kok rasanya sempit sekali ya hidup ini… mencari nafkah hanya untuk bekal mudik tahun depan.

Ya semoga saja mudik tahun depan itu merupakan bonus dari hasil kerja keras kita dalam setahun.. karena utamanya bekerja adalah untuk hidup dan kehidupan

Selamat kembali Merantau Kawan !!!

Iklan
18 Komentar leave one →
  1. 26 Oktober 2007 17:41

    pertamax yay 😆

  2. 26 Oktober 2007 17:43

    di pikir2 bener juga ya bang…….. :mrgreen:

  3. 27 Oktober 2007 10:00

    @abeeayang

    wah ada yg boking pertamax :p

    klo km usahain kerja setahun buat merid :p

  4. 27 Oktober 2007 12:20

    iyay 😆
    iya bang masih pusing ama tuch anak, dia ndesak terus apalagi dia sekarang kerja part time juga, pusing………

  5. 27 Oktober 2007 16:42

    Tadinya aku nggak mudik, tapi malah keseret ke Semarang… 😦

  6. 30 Oktober 2007 09:52

    @abeeayang

    klo pusing brarti ente dah mo dapat solusi tuh 😀

    @rozenesia

    aneh ya keseretnya ke atas… wakwkawkakwka…

    gimana kupatan di UPN nya asik gak?

  7. gama permalink
    30 Oktober 2007 13:45

    Nice blog………….

    Mohon maaf bila informasi ini mengganggu dan tidak berhubungan dengan tema sobat…..

    Saya hanya ingin berbagi sedidikit tentang …..Cara tepat menyulap BLOG WORDPRESS menjadi sumber dollar.

    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

  8. benbego permalink
    30 Oktober 2007 15:02

    salam kenal aja deh!

  9. 30 Oktober 2007 15:36

    bener kang, akhirnya aku dah dapat solusinya.
    solusinya itu….”Kang dobelden, tulung kasih saya kerja. Jadi pembantu juga gpp. Kalaupun cuma digaji 2juta sebulan saya terima dengan tulus ikhlas. Jika tak da pekerjaan sudilah kiranya brother menginfakkan 1 biji suzuki carry atau yg setara dengannya. Insyaalloh akan dibalas dengan yg lebih baik.” 😀 😀

  10. 31 Oktober 2007 09:48

    @abeeayang

    wakwkawkakwkakw…

    solusine mantap

    sial… malah kembali keaku :-s

  11. 31 Oktober 2007 10:03

    @Gama

    wah nice info sob… patut dicoba 🙂

  12. 31 Oktober 2007 10:04

    @benbego

    salam kenal juga sob 🙂

  13. 2 November 2007 08:25

    … bekerja adalah untuk hidup dan kehidupan … kata-kata bermakna

  14. 2 November 2007 09:56

    Bener.. Bener..
    Eh, salam kenal, sob… 😛

  15. 2 November 2007 18:52

    Duh, kuliaaaaaaaaaaaaah lagiiiiiiiiiiiiiii…………. *stress*

  16. 2 November 2007 20:26

    @rozenesia

    kirain aku thok yang stress skolah lagi… ternyata da kawan..

    asyik lah :p

  17. 3 November 2007 02:21

    @ersis

    Mari bekerja bung 😀

    *duh insomniaku kumat :-s

    @qzink666

    hehehe… salam kenal juga juragan :beer: 😀

  18. anna permalink
    8 Desember 2007 09:43

    nak kon sabar terus … sampai ngowoh kapan tekanee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: