Skip to content

Melayani Dengan Hati

29 September 2007

Dua hari yang lalu menjadi hari yang super sibuk *halah*, koneksi internetku kembali kacau beliau.. hidup terasa tak tenang, telp berdering langsung kringet dingin bercucuran dengan sangat deras *pret*.

Dalam sebulan, kejadian ini merupakan yg terparah selama aku berlangganan koneksi, karena bener-bener putus pet-pet, jadi gak bisa ngapa-ngapain selain bengong dan mencari beribu alasan kepada customer yang sudah nggak sabar dengan menunggu. diantara yang paling vokal adalah client travel agent, karena internet merupakan nyawa dalam bertransaksi online.. bisa dibayangkan berapa permohonan dan booking tiket yg pending hanya gara2 koneksi internetnya KO.

Hari pertama pagi hari

kringg!!!!

“halo, selamat pagi..”

“halo mas, koneksinya putus ya ”

“iya mbak, sedang ada gangguan di sisi uplink kitanya”

“sampe kapan ya mas??”

“sekitar 1 jam an mbak estimasi dari sananya”

“ok dech mas saya tunggu”

*tut tut tut sambungan telp terputus.

dan telepon senada bermunculan dari customer-customer yang lain.. 1 jam telah berlalu terasa sangat cepat dan telepon pun berdering kembali… satu belum selesai dah antri call lainnya… dan sampe multicall 😦

“gimana mas kok masih belum bisa”

“iya mbak.. masih belum nih”

“lhooo katanya 1 jam?? ini dah lewat mas”

“ya estimasi awal segitu, tp ternyata molor pengerjaannya mbak”

“waduh… kita rugi dong mas… gak bisa booking”

“maap mbak”

“tolong dech mas secepatnya”

“baik mbak”

Terlewatkan 1 jam… terlewat 2 , 3 , 4 , 5 jam… klient sudah mulai tampak gelisah dan gak sabar.. nada suara dalam telp pun sudah lain beda dan lebih ketus tegas.

“pie toh mas kok belum beres-beres juga”

“masih belum je mbak.. sorry ….”

“lha mbok cepet diberesin toh mas… kita sudah dirugikan klo begini” dengan nada tinggi

“begini mbak.. ini yg bermasalah di sisi uplink dan kita gak punya otoritas perbaikan disana, kita juga hanya bisa komplen”

“ya ndak mau tahu kita mas… pokoknya kita bisa konek..” tut tut tut..

Duh biyung.. alasan apa lagi yg harus disampaikan?? tapi dengan berjalannya waktu… clientpun cape untuk terus komplen… lumayan buat melatih diri dibulan Romadhon ini 🙂

Iklan
10 Komentar leave one →
  1. 1 Oktober 2007 14:02

    pertamax……….

  2. 1 Oktober 2007 14:03

    sabar mas…….sabar….resiko pekerjaan :mrgreen:

  3. 2 Oktober 2007 14:57

    hat trick iyay……..
    kang ada THR tuch…….sikat gih!

  4. 2 Oktober 2007 21:06

    @abeeayang

    kirain apaan.. kok sampe tiga biji… ternyata :p

    THR nya gak keluar nih :(:(

  5. 3 Oktober 2007 15:18

    di blogku ada THR buat para blogger

  6. 3 Oktober 2007 20:05

    @abeeayang

    aya2 wae… THR di blog :p

  7. 5 Oktober 2007 16:15

    mas aku mao pulang kampong dolo
    mohon maap kalo ada salah
    moga bisa ngeblog lage
    mohon maap lahir bathin 😆

  8. 5 Oktober 2007 18:33

    @abeeayang

    Wah dah mo mudik ya…

    Met mudik dech… maap lahir bathin juga…

  9. 7 Oktober 2007 14:01

    kayaknya saya kalo jadi klient juga kayak gitu sikapnya…
    hehehe… dapet pelajaran deh, rasakan perasaan orang lain…

  10. 8 Oktober 2007 12:02

    @bakazero

    klo anda yg jadi klien saya pecat..

    hahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: