Skip to content

Lebaran 30 hari lagi

12 September 2007

Alhamdulillah, tahun ini allah masih memberi kesempatan kita untuk bertemu kembali dengan puasa ditahun 1428 H ini..

Tradisi taraweh, tadarrus dan puasa disiang harinya, saatnya kembali mengoreksi diri setelah 11 bulan terlena dengan dunia.

Semoga tradisi kita melihat tanggal bulan ramadhan tidak hanya imsak dan magrib saja. serta menghitung mundur menuju ke lebaran.. tapi bisa lebih dari itu, kualitas diri dan kualitas iman bisa lebih meningkat.

Saya Pribadi Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Romadhon 1428 H

Iklan
11 Komentar leave one →
  1. 13 September 2007 05:01

    Hehehe sudah mulai ngitung lebaran ya Bro? :mrgreen:

    OK selamat menunaikan ibadah puasa
    Semoga kita senantiasa mendapat ridho Alloh SWT

  2. uwiuw permalink
    13 September 2007 08:08

    Dimaafin……..pasti!
    semoga bulan puasanya barokah

  3. 13 September 2007 09:48

    @deking

    hehehe.. terkadang kita puasa tidak menunggu puasa, tapi menunggu lebaran 😀

    @uwiuw

    Semoga barokah puasa kita.. 🙂

  4. 13 September 2007 14:19

    Kalau lebaran pasti banyak harapannya..
    aku sih pengennya sederhana aza
    ” Ya Allah, semoga di hari lebaran nanti aku masih mendapat angpau seperti waktu aku kecil dulu”
    Amin….

  5. 13 September 2007 14:26

    @abeeayang

    hahaha.. tambahannya ………….supaya aku dapat segera menikahi pacarku ya Allah 😀 :Peace:

  6. 14 September 2007 09:07

    Hah? tradisi…
    Bukan tradisi itu, tp memang ibadah Ramadhan, karna teraweh hanya ada di bulan Ramadhan, malam yg penuh berkah, rahmat & ampunan.
    Jadi rugi banget kalo sampe ga ibadah di bulan ini dimana semua amal ibadah kita dilipat ganda kan.
    Jd ini bukan tradisi lho…

  7. 14 September 2007 10:17

    @Novee

    yap bener mbak… cuma tanpa sadar saya merasakan itu hanya sebagai rutinitas.. semoga Ramadhan kali ini bukan lg sebagai tradisi..

  8. Resta permalink
    16 September 2007 01:34

    masih lama :mrgreen: masih 27 hari lagi…

    met puasa… taraweh tadarus jangan lupa… 😉

  9. 17 September 2007 09:55

    @Resta

    sekarang tinggal 25 hari lagi 😉

    *tuh khan cuma ngitung mundur doang 😦

  10. 22 September 2007 16:25

    aiiiiiih masih lama yah 😀

  11. 24 September 2007 11:30

    @liezmaya

    klo sekarang dah bentar lagi kok 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: