Skip to content

Internet ku kacau beliau

7 September 2007

Dah seminggu ini BW ku empot-empot an… tidur gak nyenyak dan duduk didepan pc-pun gak tenang karena selalu kring telpon berbunyi kapan masalah akan selesai. tapi karena kita berada dalam lingkar jaringan dan yg menjadi masalah adalah jaringan diluar kuasa ku akhirnya aku hanya bisa pasrah diomeli klien dan pasrah untuk tidak ngomel ke NAP ku karena juga Custumer service disana pun pastinya mengalami hal yg sama yaitu di omeli customer.. ya nasib dech.

Permasalah yg terjadi sudah berada di jakarta dan info “simpang siur” yang aku peroleh BW jatah ku terpaksa dirampok diambil oleh XL demi kepentingan yg lebih besar.. ternyata kita yg pas2an ini dianggap gak penting (matipun gak peduli). Berlangganan BW 1,5 Mbps yang diperoleh hanya sepertiganya.. itupun diperoleh dengan susah payah karena akses yg melambat disebabkan jalur yg nggak tentu ini..

protes sudah dijalankan.. dan hanya disarankan untuk bersabar.. padahal client sudah tidak bisa lagi sabar… dan peluang client lari ke provider lain lebih besar jika seperti ini terus.. dan karena ego kepentingan yg katanya lebih besar yang kecil ini terkorbankan. udah jalur dibuat jelek eh alokasi BW pun di sunat…, TEGA NYA…

whaaa… sutress… sampe kapan yah baru akan baik lagi dan asyik berinternet ria…

cappe dech…

Iklan
16 Komentar leave one →
  1. NUR JAMAL permalink
    7 September 2007 15:58

    assalamualaikum
    waduh kasian banget ya salah beli internet, pilih aja 3g broadband dari indosat, hubungi saya di 081585427657 dijamin internet yang saya tawarkan bagus coz punya indosat, ws jamal

  2. dobelden permalink
    7 September 2007 19:31

    @NUR JAMAL

    padahal ini yg saya beli juga punya indosat lhoo

    hehehe.. bisa lewat wireless gak mas 3G nya.. :D:D

  3. 7 September 2007 21:44

    hahaha… tukang internet malah ditawaran koneksi 😆

  4. 7 September 2007 21:50

    @andalas

    emang tuh kang jamal ebat… sesama indosat :D:D sms gratis :p

  5. asukowe permalink
    8 September 2007 22:06

    Heem, kalo yg merampok XL bener aja… dia lagi pusing 7 keliling mengatasi FO nya yg kena sunat…

  6. 8 September 2007 22:57

    @asukowe

    duh kok jadi gak enak nyebut idnya 😀 😀

    ya begitulah the big capital… :cappe dech:

  7. asukowe permalink
    9 September 2007 00:57

    Kok enggak enak? apa perlu saya tambah bumbu kecap jahe merica dan lain sebagainya? salam kenal mbah dobelden, sebagai sesama penjual

  8. 11 September 2007 23:44

    akika tinggal menikmate sajja. hemmmm satenya kang dobelden tambah sayur daun manggane den asukowe sedep tenannnn …

    nyammmmm…grauk…

    🙂

  9. 11 September 2007 23:49

    untung sayya ga make xl…..klu maen sunat sembarang acak2 aza servernya…masak ga iso
    *ga kuku*

  10. 12 September 2007 07:29

    @asukowe
    Hiiii amit2 dech makan “sate jamu” *muntah* salam kenal juga :shakehand

    @abeeayang
    Klo serpernya deket aja dah aku buka casingnya tuh.. dicolong RAMnya 😀

  11. 12 September 2007 15:49

    Senasib nich bro…saya juga lagi fakir benwit 😦

  12. 12 September 2007 22:55

    @deking

    iya nih.. cekak bw e …

    jd gak bisa download dech 😀

  13. uwiuw permalink
    13 September 2007 08:03

    wah…kalau udah kayak gitu suka bete…apalagi kalau warnet tetangga ngirim attachment jgp isi berapa bandwitch dia….pasti langsung, angkat telp…da siksa staf provider!!

    😀

  14. 13 September 2007 09:49

    @uwiuw

    derita penjual gelombang BW 😀

  15. 14 September 2007 09:18

    sumpah, aku ga ngerti!
    sebenernya kerja apa siy?
    dirampok XL? yg dibeli punya Indosat?
    emang XL ama indosat sama? beda kan?
    ga ngerti ah, lg ngomongin apa siy…

  16. 14 September 2007 10:12

    @Novee

    kita bicara soal penjual gelombang Bandwidth 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: