Skip to content

The Secret

27 Juli 2007

Malam ini dapat pelajaran yg sangat berharga.. tentang rahasia kehidupan, bagaimana cara jadi orang kaya, bagaimana mo jadi orang sukses dan bagaimana menjadi orang bahagia di dunia ini ?? Semua ada rahasia nya dan ternyata ada caranya.

Hidup ini kita hanya akan menganut satu hukum, hukum apakah itu?? yaitu hukum ketertarikan / interest. ketika kita memikirkan susahnya hidup maka akan menarik semua rasa susah yg ada disemesta ini kedalam diri kita, jika kita memikirkan gembira senang maka rasa itu akan tertarik mengarah kediri kita.

Bagaimana menjalankan semua itu ?? ada 3 resep yg bisa kita jalankan yaitu :

  • Ask = meminta

Apapun yang tercetus dalam pikiran kita ungkapkan lah… dan tekankan dalam hati bahwa kita akan mencapai apa yg kita pikirkan, misalnya : Kita sangat menginginkan Handphone terbaru dan tercanggih.. maka pikirkan lah, hayalkan dan terus dipikirkan dan kuatkan dalam pikiran serta tanamkan optimis dalam hati, kalau dalam AlQur’an Allah berfirman.. “Berdoalah kami pasti akan aku kabulkan”.

  • Answer = Jawaban

Dari Mindset yg kita bangun.. pasti suatu saat cepat atau lambat akan segera menemukan jawabannya, dengan menjalankan semua segala kemungkinan untuk meraih keinginan kita.. karena seperti janji Allah tadi bahwa setiap doa kita akan pasti terkabul

  • Receive = Menerima

Langkah terakhir adalah.. kita menerima apapun hasil yg telah diberikan setelah ada jawaban dari apa yang akan kita minta.

Dan pesan yang disampaikan adalah kita harus selalu optimis dalam menjalani hidup, rintangan itu ada bukan untuk dijadikan bahan pembenar bagi kita untuk berkeluh kesah, tapi pembenar bagi kita untuk termotivasi untuk berbuat yg lebih baik lagi.

Saat kita sakit kepala, lalu beli obat sakit kepala dan kita sehat, apakah obat itu emang bener2 mujarab?? sebenarnya tidak.. karena yg membuat kita sehat kembali adalah karena sugesti kita yakin bahwa obat itu bisa menyembuhkan sakit kepala

Anda mau senang?? anda mau susah itu semua ada dalam pikiran anda sendiri.. So selamat menikmati kehidupan dengan senyum 🙂

Iklan
2 Komentar leave one →
  1. 30 Juli 2007 10:06

    pelajaran itu namanya usaha mas. setelah usaha, yah kita bertawakkal dengan hasilnya.

  2. dobelden permalink
    30 Juli 2007 10:27

    Bener papa..

    Bertawakkal setelah Berusaha 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: