Skip to content

Selamat Hari Lahir

6 Juli 2007

Alhamdulillah Ya Allah.. hingga detik ini aku masih diberi kesempatan untuk menghirup udara anugerahMu…

Tak Terasa sudah 26 thn berlalu dari awal aku mengenal dan melihat dunia ini, dan hidup terasa singkat setelah berlalu sekian lama, ternyata aku belum bisa mensyukuri nikmatMu Seutuhnya Ya Allah…

Aku masih sering berkeluh kesah, aku masih sering lupa akan nikmat yang diberikan, aku masih sering lalai dalam beribadah kepadaMu ya Allah.. Maafkan hambaMu ini ya Allah.

Kenikmatan hidup yang Engkau berikan, tapi kecongkakan dan kesombongan yang aku tunjukkan padaMu… hiks…

Ya Allah dengan Berkurangnya jatah hidupku semoga disisa Umurku aku akan semakin dewasa dan menjadi HambaMu Seutuhnya hiks…

Ya Allah ampuni Dosaku dan Dosa Kedua OrangtuaKu serta Dosa Keluarga.. beri kami ketabahan dan ketegaran dalam menjalani Hidup ini..

Yogya, 06 Juli 2007

07:49 PM

4 Komentar leave one →
  1. 6 Juli 2007 20:03

    [dobelden@dunia ~]$ uptime – happy birthdaY
    23:59:59 up 26 years, 00:00, semoga di panjangkan umurnya,sehat selalu,banyak rezekinya,cepet dapat jodohnya, upsss traktiran mana euy ….

    “wilujeung pateupang taun nya kang”

  2. dobelden permalink
    6 Juli 2007 20:38

    @ghian
    [ghian@pinguin~]$$ kill -9 :p
    Hatur nuhun…. 🙂

  3. 9 Juli 2007 21:09

    sampe lupha…
    met ultah kang, semoga sehat selalu, panjang umur n murah rejeki…

    tinggal nunggu makan2 nya ajah :mrgreen:

    cepet dapat jodohnya,

    hahaha*ngakakguling-guling*

  4. dobelden permalink
    11 Juli 2007 13:00

    @andalas

    mo makan2 apa emangnya :D:D

    ntar dech klo dah dapat jodoh aku undang :p

Tinggalkan Balasan

