Skip to content

[FR]Bekisar Nyampah di Pantai Pandansari

28 Januari 2008
duh judulnya kok kayak yg di forum yaks :lol: tp ndak apa2 lah biar saru seru

Klo pak perdana menteri bekisar udah langsung posting begitu sampe di Jogjakarta, sialnya saya ndak bisa komen, saya baru bisa posting hari ini karena jadwal minggu pagi sampe minggu malemnya sangat padet liputan eyang kakung sedha *gubrak*.

Ini pertama kalinya aku ketemu sama temen bloger jogja, sesuai jadwal yg ditetapkan pak perdana mentri saya dah nongkrong di Depan istana negara Gedung agung jam 07.07 menit ternyata disana sudah rame dan pada antri, saya pun ikut antri eh ternyata itu acara Honda kondom fiesta :lol: , lhoo terus mana nih blogernya?? mana nih pak perdana mentri?? apa karena pejabat itu biasa jam karet?? ah ntahlah, sayapun mencari2 dan mengedarkan pandangan sapa tahu ada manusia gelisah yg mencari dan menunggu rekan, akhirnya pandangan saya mentok ke mas2 yg dengan gelisahnya nyekeli HP sms-sms dan telp2… dan dengan modal nekat saya tanya : “bloger bekisar yg ke pandansari mas??” dan beliau mengiyakan, alhamdulillah… klo ndak salah sih mas pangsit yaks… setelah itu muncul mas zam “yg konon lagi ama mbak memeth” lalu dengan sepontan seorang turis jepang (dari gayanya) mendekat dan menyalami saya sambil berujar :”dobelden ya…” degh.. saya langsung nyadar dan nyauri : “rumahkayubekas” ya?? hehe.. saya belum tahu nama beliau.. dan ternyata ini emang kang herry pemilik rumahkayubekas.
Setelah itu berturut-turut banyak rekan2 yg datang dan bersalaman dengan menyebutkan nama dan nama blognya.. perkenalan yang unik :D .

Dah nunggu lama akhirnya terkumpul sekitar 30 orang dan berangkat dengan dua rombongan, rombongan motor dan rombongan bis.

Sekitar perjalanan 45 menit an sampai juga ke pantai Patehan Pandansari kondisi pantai yang masih jarang di sentuh oleh para turis dan hanya ada 2 warung serta 2 parkiran, tapi dengan sampah yg lumayan banyak dan kondisi ombak yg gede, gak berani mandi cing,.. sueremm… hehehe, palagi baru denger cerita klo ada yg ilang 3 orang dipantai depok yg sebelahan dengan pandan sari dan belum ketemu. hiks..

Ngaso sebentar dan dengan di koordinasi oleh pak perdana mentri team langsung bergerak menyapa sampah2 yang ada disana, dengan terik panas mentari dan kondisi perut yg keroncongan :D perjuangan bercengkrama dengan sampah berakhir menghasilkan 8 karung plastik sampah, lalu dilanjutkan dengan acara makan2 snake snack sambil menunggu brunch breakfastlunch dilanjutkan perkenalan semua bloger dan banyak keluar ucapan oooooooo bersahutan :lol:

Selesai perkenalan lalu sholat dan saat menunggu sholat menyempatkan online dengan macbooknya kang abah herry karena ada sms berantai kalo eyang kakung sudah sedha.. :( .

Setelah sholat dilanjutkan brunch dan Pulang…… :D

Foto2nya blum di apai2n nih.. ntar dicoba diupdet dech klo pas dah ada fotonya

About these ads
42 Komentar leave one →
  1. 28 Januari 2008 11:55

    maap blm sempat kenalan kemarin.. padalah pas di angkringan duduknya sebelahan.. hohooo.. salam kenal..

  2. 28 Januari 2008 12:08

    he he kirain cuma judul “Bloger Bekisar”,
    Eh ternyata beneran “Bersih2 Sekitar Mercu-suar”,
    Tadinya dalam rangka menghindar,
    Ampir2an belaga kesasar,

    Becanda- becanda, asik2 koq barengan cah jogja kopdar,
    Mungutin sampah yg seenaknya orang laen lempar,
    Semoga aja nga bakalan numpuk lagi tuh sampah ntar- ntar,
    Udahnya kenalan, cerita2, ketawa2, ber-panas2 ria, makan, sore baru ya kita bubar,

    Eh sambung malammya ngangkring dipinggir jalan di trotoar,
    Ngangkring, makan diatas tiker yang digelar,
    dari nasi bungkus sampe kopi …apa tuh yg dikasih arang yang dibakar?
    Asik asik banget,semoga nyusul dengan postingan “Bekisar Dalam Gambar”,

  3. 28 Januari 2008 12:58

    @rumahkayubegas
    wah pantunnya keren kang,

    Salam kenal ya kang denden *namanya bener ini bukan sii -cmiiw- :D

  4. 28 Januari 2008 13:01

    @atas
    kopi joss kang.. mantap kan . hehehhehe

    @dobelden
    ouw jadi menyapa saya karena saya seprti orang ilang yang lagi resah menunggu tho .. tak kira karena saya sudah terkenal kemana2 .. :D:D

  5. 28 Januari 2008 13:04

    wah…ngangkring sampe jam brp tuh?
    kalian ngangkring, daku dah bobo manis. kujanan and philex jheee :(
    btw, rumah mbak memet ketemu gak ;))

  6. 28 Januari 2008 14:40

    @trojan

    hehe… saking asiknya bercengkrama kr arek malang kui..

    salam kenal juga :)

    @Rumahkayubekas

    moga gak kapok kang, ikutan kopdar jauh2… dikasih tahu bahasa jawanya “ngajak makan” aja nggak hihihi…

    @Annots

    bener mas nama sayah ituh…. hehehe..

    @funkshit
    :lol: ya seperti kang herry bilang, klo pendatang baru, daripada di kira pemalu mendingan malu2in dengan nebak2 :lol:

    @tuingg

    ngangkring nya ampe jam 10.40 an… kang Herrynya dah gelisah tuh takut ketinggalan kreta..

    klo rumah mbak memet ketemu dong… walau kebablasan sampe ujung gak menthok :lol:

  7. 28 Januari 2008 15:06

    wah seneng bisa kenal sama mas yg satu ini…..kapan2 lagi ikutan ya mas..
    eh fotonya udah kuupload itu ditempatku, foto sampeyan ada juga loh..

  8. 28 Januari 2008 15:16

    @ekowanz

    haha.. jadi tersandung sayah… sayapun berkesan ikutan kopdar ketemu rekan2 cahandong :D

    segera meluncur ke TKP :D

  9. 28 Januari 2008 16:08

    lho, antara foto disini dan aselinya, beda ya^^

    ga papa nyasar, cuma kesasar lapangan badminton kok…^^

    kapan2 main2 bareng lg sama temen2 yooook, blusukan pasar sambil cari2 jajanan

  10. 28 Januari 2008 16:42

    Kang Deden, numpang ah,

    @annots,

    Bisa aja ente,

    @funkshit,

    Tul ya kopi jos y namanya,

    @ semua,
    Mohon ijinnya sekalian mo ta’ sangkutin di bloroll sayah ya,
    Trims sebelumnya,

  11. 28 Januari 2008 16:48

    kok nama syaa ndak disebut???

    *nangis darah*

  12. 28 Januari 2008 17:10

    lha… lha…
    *clingak clinguk*
    potonya manah???
    *pulang lageee*

  13. 28 Januari 2008 17:50

    ternyata anda tak setua yang saya kira…

    *dibunuh*

    *mati*

  14. 28 Januari 2008 18:08

    kang hehe… akhirnya.. hehe lagie *haiah:D*

  15. 28 Januari 2008 19:22

    @restlessangel

    hehe.. lebih baik yg mana mbak?? antara asli dan foto ;)

    lebih baik = gantengan :lol:

    wah blusukan ke pasar mana enaknya mbak e?? :D

    @rumahkayubekas

    hehe.. sok mangga kang… tong isin2… :lol: kenapa kemarin gak berani nyicipi kopi JOS :D

    @Chiw…

    ntar special pake telor… FR chapter 2 ;)

    @goop

    masih di dalam kamdig :lol:

    @Chiw

    saya masih imut kok sis… dont khawatir :mrgreen:

    @nico

    lha lha lha kenapa nic?? sehat toh?? hihihi

  16. 28 Januari 2008 19:31

    sori kang td koneksiku amburadul, buat upload aj njengking…
    nanti rada maleman lah tak coba lagi..matur nuwun kang..

  17. 28 Januari 2008 20:07

    @ekowanz

    hehe.. siap ndak papa.. saya setia menunggu ;)

    pake koneksi apa emangnya??

    *bau2 mo memprospek… biar dapet kapal pesiar :lol

  18. 28 Januari 2008 22:36

    ada poto saya gaknih kang?:D

  19. 29 Januari 2008 02:00

    Cih, aku yang telat ga diceritai. :evil:

    *kaboerr*

  20. 29 Januari 2008 06:14

    Judulnyaaa, BB17 juga nih.. :roll:
    kemarin sempat nyentuh air lautnya ngga mas ? * tiba2 keinget gerutuannya pangsit * :D

    Salam kenal.

  21. 29 Januari 2008 06:42

    pengen juga jalan-jalan ke YK tapi kok blom ada undangan ya..hikss..

  22. 29 Januari 2008 07:12

    Kok kmaaren gak jadi maen bolaaa?
    padahal dah bawa bola warna kuning T_T

  23. fajarkucerah permalink
    29 Januari 2008 11:13

    bang dobelden…

    masi ingat saya??

    “pake senyum lebih baik..”

    @goenawan
    jangan sedih ya..

    @rumahkayubekas
    iya tuh kang..kopinya mantafff lhoo

    @trojan
    kamu yang mana cih?

  24. 29 Januari 2008 11:24

    lah kang deden ternyata blognya ini toh..
    baru tau.. maaf baru sempet komen :D

  25. 29 Januari 2008 11:43

    @Goenawan Lee

    lha gimana mo ceritain lu nye aje gak keliatan nongol :lol:

    @Pengki

    haha… ini rahasia lhoo ya… :lol: jd inget id yg dua hurup berulang2 :D

    @baliazura

    Buat woro2 aja ma mentri cahandong, pasti di sambut :D

    @sandal

    enaknya klo bal2an pagi2 klo tengah hari kayak kemarin bisa garing :mrgreen:

    @fajarkucerah

    eh ente yang mana?? maap pelupa :lol: link url nya mane?? :evil:

    @amru

    ya khan sesuai dengan namanya :D makasih dah berkunjung ;)

  26. 29 Januari 2008 13:44

    awakmu gosong ora kangmas ? :D

  27. 29 Januari 2008 13:47

    @detnot

    hahaha… yg kerasa perih cuma tengkuk aja sih :D

    dirimu priye?

  28. 29 Januari 2008 14:16

    Asyem… :evil:
    Eiya, baru nyadar juga kalo BB17 banget… :lol:

  29. 29 Januari 2008 15:15

    @Goenawan Lee

    hahaha… barusan nongkrong dari sana yaks :cool:

  30. 29 Januari 2008 16:26

    liat fotonya dong, pasti keren2…. jadi pengen ke Pandansari

  31. 29 Januari 2008 17:04

    @ontohod

    fotonya belum diapa2 in nih… :D

  32. 29 Januari 2008 17:39

    hiks…hiks…hiks…
    *salam kenal aja ya mas*

  33. 29 Januari 2008 17:47

    ikut absen ah ….

    .::he509x™::.

  34. 29 Januari 2008 20:02

    Lha aku kan ke sana buat hunting password pas 17… :oops:

  35. 29 Januari 2008 22:31

    @Fa

    kok kesannya seedihh… wat hepen ;)

    salam kenal juga :D

    @MaNongAn

    eh pak… blogmu kok tak akses malah time out ki?

    @Goenawan Lee
    :lol:

    Mana jav terbarunya Gun :cool:

    bagi2 :evil:

  36. falltara permalink
    3 Februari 2008 02:27

    mo tau rasanya nyampah macam apa.. hohoho
    salam buat mbak-nya ya mas… lupa kan tuh namanay.. huadooh..

Trackbacks

  1. Alumni Bekisar « antobilang™
  2. Terima Kasih, Bloger Bekisar » CAHANDONG.ORG
  3. Bekisar, Di- tengah2 Kopdar dan Kabar(SimMbah Yang Mod..) yang tersiar, « rumahkayubekas
  4. Warung Kapucino » Soeharto Lagi..??
  5. blogger bekisar : laporan observasi (pt.two) « r e s t l e s s a n g e l
  6. blogger bekisar : laporan observasi (pt.one) « r e s t l e s s a n g e l

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.090 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: